Gambar Terbaik Foto Bryan Domani Dan Ersya Aurelia

8:56 AM

Gambar Terbaik Foto Bryan Domani Dan Ersya Aurelia. Kamu ngefans juga gak dengan pasangan ini? Terlihat bryan domani sedang tidur di ranjang.

Bikin Kangen 10 Adegan Mesra Bryan Domani Ersya Aurelia Di Stjc
Bikin Kangen 10 Adegan Mesra Bryan Domani Ersya Aurelia Di Stjc from cdn.idntimes.com
Bryan domani dan ersya aurelia. Bryan domani dan ersya aurelia. Simak selengkapnya di status selebritis.

Dipertegas apakah ada kemungkinan dirinya akan pacaran dengan ersya aurelia di masa yang akan datang, bryan domani lebih menyerahkan sepenuhnya pada takdir.

Beberapa hati perempuan berhasil ia luluhkan, salah satunya adalah ersya aurelia. Ersya aurelia dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan aktor dylan carr setelah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama dia bukan manusia. Bryan dan ersya aurelia sudah saling mengenal 3 tahun. Bryan domani dan ersya aurelia. Pacar dan kekasih ersya aurelia: Indah pada waktunya dibintangi oleh bryan domani dan ersya aurelia. Pada momen hari kasih sayang, mereka sempat memamerkan kemesraan dengan mengunggah sesi foto mereka di instagram. Bryan domani kikuk disuruh pilih ersya aurelia atau mawar de jongh. Episode terakhir sinetron yang dibintangi aditya zoni dan zoe. Selain bicara soal sang pacar, ersya aurelia juga memberikan tanggapan soal kedekatannya dengan bryan domani di masa lalu. Mereka adalah bryan domani dan ersya aurelia. Walaupun sempat digosipkan berpacaran dengan bryan domani, tapi hal itu dibantahnya. Itu dia tadi photoshoot ala bryan dan erysa yang curi perhatian. Bryan elmi domani atau dikenal dengan bryan domani (lahir di muenchen, jerman, 29 juli 2000; Kamu ngefans juga gak dengan pasangan ini? Megan domani merupakan adik kandung dari aktor bryan domani dan anak sulung dari pasangan jurgen domani dan ade domani.


0 komentar