Contoh Kerajinan Tanah Liat

1:45 PM

Contoh Kerajinan Tanah Liat. Asbak dari tanah liat (via pra3xips1man33.blogspot.com). Bukan rahasia lagi bahwa tanah liat ini sering sekali digunakan sebagai bahan untuk bangunan.

Yuk Buat 8 Rekomendasi Kerajinan Tangan Dari Tanah Liat
Yuk Buat 8 Rekomendasi Kerajinan Tangan Dari Tanah Liat from ds393qgzrxwzn.cloudfront.net
Cara pengolahannya pun dilakukan secara alami tidak ada dicampur dengan bahan buatan lainnya. Kerajinan tanah liat sering dikenal dengan orang, yaitu kerajinan gerabah. Tanah lempung ini keras saat kering dan jika terkena air menjadi lengket. Kerajinan tangan dari tanah liat memang memiliki keunikan sendiri. Materi prakarya kerajinan tanah liat.

Kedua barang ini sangat bermanfaat dalam rumah tangga.

Beberapa contoh seperti genteng, bata, keramik. Tanah liat berbeda dengan tanah p ada umumnya tanah liat memiliki sifat yang elastis berpartikel halus dan saling berkaitan, itu alasan mengapa tanah liat mudah untuk dibentuk. Tanah liat yang digunakan memiliki warna beragam sehingga menawarkan daya tarik tersendiri. Kerajinan tangan dari tanah liat ada banyak benda di sekitar kita yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan suatu karya yang unik dan. Contoh kerajinan yang dihasilkan yaitu; Cetakan tanah liat dapat dipecah setelah dingin sampai menghasilkan benda perunggu yang diinginkan.


0 komentar