Gambar Terbaru - Foto Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda

9:19 PM

Gambar Terbaru - Foto Amanda Manopo Dan Angga Aldi Yunanda. Di usianya yang baru 19 tahun, aktor asal lombok ini telah berhasil menorehkan prestasi berkat kepiawaiannya dalam berakting. Angga yunanda mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron malu malu kucing di mnctv dan sinetron mermaid in love di sctv.

Amanda Manopo Susah Lupakan Mantan Tapi Bukan Angga Yunanda Dan Christ Laurent Tapi Tribunnews Com Mobile
Amanda Manopo Susah Lupakan Mantan Tapi Bukan Angga Yunanda Dan Christ Laurent Tapi Tribunnews Com Mobile from cdn-2.tstatic.net
Amanda manopo dan angga aldi. Ia merupakan anak dari pasangan yuliati mahsun dan muhammad nasir sedo. Hal itu rupanya membuat dia kapok.

4,522 likes · 8 talking about this.

Angga aldi yunanda atau yang dikenal dengan nama angga yunanda adalah seorang aktor, model dan penyanyi asal indonesia umur 20 tahun yang lahir di lombok ntb, pada 16 mei 2000. Nama pacar, keluarga, agama dan instagram 2 kabar terkini amanda manopo paras cantik yang dimiliki amanda manopo memang sangatlah mampu menghipnotis para pria yang dekat dengan dirinya. Jangan lupa like,komen and subscribe! Angga aldi yunanda & mrs. Liputan6.com, jakarta artis amanda manopo melakukan sesuatu di luar dugaan saat mengakui bila dirinya dan angga aldi yunanda menjalani hubungan percintaan settingan atau rekayasa. Amanda manopo dan angga aldi. Angga aldi yunanda lahir pada tanggal 16 mei 2000 di lombok, nusa tenggara barat. 1,284 likes · 1 talking about this. Foto lawas amanda manopo saat smp, netizen 'cantiknya kayak diformalin awet' ini potretnya: Hal itu rupanya membuat dia kapok. 4,522 likes · 8 talking about this. Pemilik nama lengkap amanda gabriella manopo lugue ini memerankan sosok ariel di mermaid in love. See more of angga aldi yunanda fans club on facebook. Di usianya yang baru 19 tahun, aktor asal lombok ini telah berhasil menorehkan prestasi berkat kepiawaiannya dalam berakting. Rang sudah beranjak dewasa dan parasnya bikin gak percaya. Dalam film sajen, amanda dan angga diplot sebagai alanda dan riza, sepasang sahabat sma yang berkompetisi secara sehat untuk mendapatkan beasiswa.


0 komentar