Kumpulan Gambar Foto Al Ghazali Dan Pacarnya

4:31 PM

Kumpulan Gambar Foto Al Ghazali Dan Pacarnya. Putra sulung ahmad dhani dan maia estianty ini dikabarkan mulai berpacaran dengan alyssa pada bulan januari 2016. Al dan citra, pacarnya | ahmad al ghazali with luckylaki.

Pacar Al Ghazali Tak Tahu Sendok Maia Estianty Beri Pembelaan Showbiz Liputan6 Com
Pacar Al Ghazali Tak Tahu Sendok Maia Estianty Beri Pembelaan Showbiz Liputan6 Com from cdn0-production-images-kly.akamaized.net
Keakraban antara al dan tatum beberapa kali terlihat di acara itu. Foto ciuman bibir al ghazali dan alyssa daguise pacarnya. Mengikuti ahmad dhani dan maia estianty, al ghazali juga terjun ke dunia.

Begini respon maia estianty, foto terbaru al jadi sorotan.

Melayani fotocopy, atk, cetak foto, print pengetikan, laminating dan sebagainya 😁. Al ghazali lebih kerap membagikan foto intim yang dinilai lebih vulgar oleh warganet. Foto al ghazali memeluk kekasihnya, alyssa daguise di london yang diunggah pada akhir desember 2018. Adu cantik foto pacar al ghazali dan el rumi beranjak dewasa, al ghazali dan el rumi memang diketahui telah memiliki seorang kekasih. Putra sulung ahmad dhani dan maia estianty ini dikabarkan mulai berpacaran dengan alyssa pada bulan januari 2016. Al ghazali kini tengah menjalin cinta dengan seorang perempuan bernama alyssa daguise. Terlebih beberapa waktu lalu al sempat dikabarkan overdosis dan dilarikan alyssa ke sebuah rumah sakit. Al rela antar pacarnya kembali ke paris nih setelah dari indonesia, ini foto yang diunggah al pas. Al ghazali dan kekasihnyam alyssa daguise tampak semakin mesra. Al ghazali mengunggah fotonya dalam posisi amat intim dengan alyssa. Anak ahmad dhani dan maia estianty ini pun menyayangkan foto yang seharusnya jadi koleksi pribadinya itu beredar. Livin' on edge, tulis al pada judul fotonya. Al dan alyssa nampak tengah berpelukan mesra sambil menikmati alunan musik yang tengah dibawakan seorang penyanyi di kolan renang yang juga dipenuhi oleh pasangan kekasih. Dari foto tersebut, al mendapat 260 ribu likes. @alghazll adalah putra sulung dari ahmad dhani&maia estianty, yg lahir pada 1 september 1997, dan kakak al ghazali fans ретвитнул(а). Al ghazali mengunggah foto dalam pose terintimnya dengan sang kekasih, alyssa daguise dan mengisyarakat segera menikah.


0 komentar