Gambar Terbaik Foto Artis Citra Kirana Berhijab

12:31 PM

Gambar Terbaik Foto Artis Citra Kirana Berhijab. Penulis temukan foto foto citra ini dari web teman asalberbagi.com citra sering melakoni banyak peran di berbagai televisi swasta yang ada di indonesia dan bukan hanya itu karena ada banyak. Citra kirana, daerah khusus ibukota jakarta.

Citra Kirana Mantap Berhijab Lihat Deretan Potret Penampilan Terbarunya Yang Curi Perhatian Semua Halaman Stylo
Citra Kirana Mantap Berhijab Lihat Deretan Potret Penampilan Terbarunya Yang Curi Perhatian Semua Halaman Stylo from asset-a.grid.id
Berhijab, citra kirana mantapkan diri tampil lebih muslimah. Sebelum melihat foto aktifitas neng citra kirana di lokasi syuting yang terlihat. Hari ini pun ia mengunggah swafoto di dalam mobil dengan pakaian muslimah.

Hari ini pun ia mengunggah swafoto di dalam mobil dengan pakaian muslimah.

Namun, dia baru mantap berhijab di kesehariannya sejak pulang umrah dari tanah suci pada april silam. Citra kirana artis cantik istri rezky aditya yang baru berhijab pada mei 2019 itu kini menjadi brand ambassador dari royale by so klin. Artis yang terkenal lewat perannya sebagai rumana di sinetron tukang bubur naik haji ini mengungkapkan perasaannya setelah mantap menutup aurat dalam kesehariannya. Citra pertama kali memutuskan berhijab sepulang menunaikan ibadah. Belakangan tersiar kabar bahwa citra kirana dan rezky aditya tengah dekat. Kakak perempuan citra kirana, erica putri, juga terjun dalam dunia seni peran. Umur 20 tahun) merupakan seorang mukanya memang artis citra kirana yang sering muncul di layar kaca. Namun, dia baru mantap berhijab di kesehariannya sejak pulang umrah dari tanah suci pada april silam. Artis cakep yang pernah mendapatkan kecantikan doski pas berhijab mampu memikat banyak pemirsa. Biografi citra kirana dan foto edit yang seronok. Namun hanya sekadar foto siluet, wanita berhijab yang berdiri di samping pria. Penulis temukan foto foto citra ini dari web teman asalberbagi.com citra sering melakoni banyak peran di berbagai televisi swasta yang ada di indonesia dan bukan hanya itu karena ada banyak. Kedua, foto saat citra kirana dan rezky adhitya kembali bertemu pada awal 2019 setelah hilang kontak sekian tahun. Citra kirana (lahir di bogor, indonesia, 23 april 1994; Citra kirana who plays 171 cm and body weight of 55 kg is indeed more to get the role of antagonist. Berhijab, citra kirana mantapkan diri tampil lebih muslimah.


0 komentar