Spot Foto Di Jakarta Selatan

4:54 PM

Spot Foto Di Jakarta Selatan. Kalau kamu masih bingung, berikut banyak lokasi menarik sebagai spot foto di jakarta yang bisa anda temukan. Mana yang akan kamu datangi akhir pekan ini?

Obyek Wisata Di Jakarta Selatan Archives Tempat Wisata Indonesia
Obyek Wisata Di Jakarta Selatan Archives Tempat Wisata Indonesia from rumahdijual.com
Mungkin belum banyak tersebar spot foto yang satu ini di goa kreo, spot foto ini belum lama di buat untuk menarik. Keindahan monumen dan mobil yang lalu. Kawasan hijau ini berada di kembangan, jakarta barat.

Pasti diantara kalian ada yang punya instagram, dari yang anak kecil sampai orang tua pun tahu apa itu instagram.

Berbicara spot foto jakarta tak terlepas dari hutan mangrove, pantai indah kapuk di jakarta utara. Spot foto pertama yang wajib kamu sambangi adalah kepulauan seribu. Terutama pada sore hari, suasana di sini cukup asri. Spot foto pertama yang bisa kamu kunjungi adalah blok a, jakarta selatan. Spot foto instagenic di jakarta yang selanjutnya bakal bikin feed teman traveler tampil kece adalah hutan kota srengseng. Ini dia spot foto pilihan airy untukmu dari yang hits sampai artsy. Di setiap kota atau daerah pasti ada beberapa spot foto yang keren. Mari kita telusuri ibukota dengan mengintip 52 spot foto terbaik di jakarta anda tinggal memilih titik terbaik dimana anda dapat menangkap gambar terindah dan terunik dari monumen selamat datang dan bundaran hi nya sehingga membuatnya. Kamu bisa nemuin banyak spot fotogenik buat nambahin. Masjid nurul iman di kawasan blok m juga punya spot foto yang cantik, dikira di india nih. Mungkin belum banyak tersebar spot foto yang satu ini di goa kreo, spot foto ini belum lama di buat untuk menarik. Mulai dari yang bernuansa kuno hingga yang memiliki desain futuristik. Salah satu spot foto di jakarta pusat yang direkomendasikan adalah haluu world, yang ada di plaza indonesia level 5, kawasan menteng. Teman traveler juga bisa berfoto di beberapa sudutnya. Sehingga kalau anda kesini, wajib rasanya. Mana yang akan kamu datangi akhir pekan ini?


0 komentar