Contoh Kerajinan Budaya Non Benda

1:25 PM

Contoh Kerajinan Budaya Non Benda. Tugas pkwu membuat figura yang terinspirasi dari budaya non benda dari bali. Sman 1 patikraja kelas x mipa 3 kelompok 5 1.

Tes Pas Pkwu 10 Social Studies Quiz Quizizz
Tes Pas Pkwu 10 Social Studies Quiz Quizizz from quizizz.com
Contoh tahapan penerjemahan budaya nonbenda menjadi ide benda kerajinan. Info spesial 11 contoh kerajinan tangan dengan inspirasi. Kerajinan yang hanya mengutamakan keindahan tanpa memerhatikan guna barang tersebut merupakan definisi fungsi. Kita telah mengenali berbagai kekayaan budaya non benda di daerah. Kebudayaan lokal terdiri dari kebudayaan material/benda dan non material/non benda.

Produk kerajinan yang akan dibuat.

Pencarian ide produk kita telah mengenali berbagai kekayaan budaya non benda di daerah contoh lain adalah mengambil inspirasi dari kepercayaan simbolis (tak berbenda), burung. Sebuah benda bergerak dengan lintasan seperti grafik berikut. Contoh tahapan penerjemahan budaya nonbenda menjadi ide benda kerajinan. Sebagai contoh sebuah cerita rakyat tak berbenda, menjadi sebuah diorama mini yang menggambarkan salah satu adegan. Lalu contoh kerajinan dari budaya lokal non benda 6612368 1. Botol aqua contoh kerajinan dari botol plastik.


0 komentar