Terbaru Foto Via Vallen Dulu Dan Sekarang

4:18 AM

Terbaru Foto Via Vallen Dulu Dan Sekarang. Via vallen beberapa bulan lalu (kiri) dan via vallen akhir 2019 (kanan). Post by gs on december 1, 2019 category :

Dulu Dan Kini Transformasi Via Vallen Dari Nggak Banget Hingga Cantik Bukan Main Beauty Fimela Com
Dulu Dan Kini Transformasi Via Vallen Dari Nggak Banget Hingga Cantik Bukan Main Beauty Fimela Com from cdn0-production-images-kly.akamaized.net
Pada tahun 2018 saja, ia telah mendapatkan empat pengharggan dari empat ajang yang berbeda, mulai sebagai penyanyi. Single pertamanya yang berjudul selingkuh dirilis pada tahun 2015 dan jadi hits hingga sekarang. Namun netizen satu suara mengatakan, via memang cantik dan manis sejak dulu.

21 november 2019 | 4:43 wib.

Via vallen banyu langit (begini jadinya kalo nyawer di atas panggung).!! Dalam foto zaman dulu itu, via tampak sangat berbeda dengan sekarang. 21 november 2019 | 4:43 wib. Cerita masa smp dulu, via vallen ngaku sering numpang truk saat berangkat dan pulang sekolah. Mitrastudio liputan pictures 1.831.279 views9 years ago. Kemampuan bernyanyi yang mumpuni, ditunjang dengan visual yang. Dulu natural bgt ya cantik. Penampilannya pun tak mengeksploitasi goyangan seronok. Bukti kerja keras, ia akhirnya berhasil meraih. Belum diketahui pasti tahun berapa potret tersebut dibuat. Kumpulan foto via vallen terbaru dan biodata via vallen. Selanjutnya akan kami hadirkan foto terbaru via valen yang menjadi viral di medsos saat ini. Bahkan yang menjadi sorotan yakni paras sederet seleb ini nampak berbeda dengan potretnya sekarang. Maulidia octavia atau lebih dikenal dengan nama via vallen (lahir di surabaya, 01 oktober 1991; Ia mengunggah foto lima tahun lalu, dan via terlihat lain di foto tersebut. Sekarang punya uang trus udah bisa dandan jadi makin cantik kak via, timpal netizen lainnya.


0 komentar