Gambar Terbaik Foto Pernikahan Siti Badriah

8:27 PM

Gambar Terbaik Foto Pernikahan Siti Badriah. Siti badriah dan suami menggelar resepsi pernikahan di tapos, ciawi, jawa barat usai akad nikah di kediaman orang tuanya. Genpi.co— penyanyi dangdut siti badriah mengabarkan pernikahannya yang telah berlangsung pada kamis (25/7/2019) di media sosialnya.

11 A Happy Portrait Of Siti Badriah And Wedding Of Krisjiana
11 A Happy Portrait Of Siti Badriah And Wedding Of Krisjiana from cdn.idntimes.com
Hal sama juga dilakukan suaminya, krisjiana baharudin. Lihat foto yang diunggah oleh siti badriah. Setelah itu, akad nikah siti dan krisjiana pun digelar.

Siti badriah dan suami nggak jarang lho mereka mengunggah kemersaan yang bikin netizen iri.

See more of siti badriah new on facebook. Siti badriah dan krisjiana (foto: See photos, profile pictures and albums from siti badriah new. Genpi.co— penyanyi dangdut siti badriah mengabarkan pernikahannya yang telah berlangsung pada kamis (25/7/2019) di media sosialnya. Dalam foto tersebut, siti badriah dan krisjiana terlihat begitu mesra dengan saling berpelukan. • kemudian, siti badriah menjelaskan, foto itu diambil di salah satu vila di bali ketika ia dan krisjiana merayakan ulang tahun pertama pernikahan mereka. See more of siti badriah new on facebook. Tampan, stylish, dan senang traveling tampak melekat pada citra krisjiana. Ya ampoennnnn siapa nih foto bareng sama emak akohhh 🙈 btw mertua km cakep ya😍 @krisjianabah. Siti badriah dan suami menggelar resepsi pernikahan di tapos, ciawi, jawa barat usai akad nikah di kediaman orang tuanya. Fimela.com, jakarta siti badriah dan suaminya, krisjiana baharudin beberapa waktu 'diserang' warganet. Siti badriah dan tunangannya, krisjiana baharudin akan melepas masa lajang bulan depan. Alasannya, unggahan mereka di instagram yang penting kita happy dengan kehidupan kita yang sekarang, ungkap siti badriah. Siti dan krisjiana sempat melaukan prewedding di bali. Koleksi foto seksi cantik siti badriah. Siti badriah kaget undangan pernikahannya bocor di dunia maya.


0 komentar