Gambar Terbaru - Alat Dan Bahan Membuat Bingkai Foto Dari Kardus

1:50 PM

Gambar Terbaru - Alat Dan Bahan Membuat Bingkai Foto Dari Kardus. Dalam bingkai dari kardus yang terlihat sederhana, kamu bisa memajang foto terbaikmu dan dipamerkan kepada tamu yang datang ke rumah. Kardus yang akan dipakai membuat.

6 Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Dengan Kreatif Dan Mudah
6 Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Dengan Kreatif Dan Mudah from blogpictures.99.co
Alat dan bahan yang perlu disiapkan: Selain itu, membuat bingkai foto sendiri juga tentunya akan menghemat banyak uang. Namun, kamu harus membuat bentuk dasarnya terlebih dahulu.

Kamu bisa membuat ukuran bingkai 13×18 cm.

Pasalnya kita hanya membutuhkan kardus bekas dan beberapa. Alat dan bahan yang perlu disiapkan: Sebelum membuat bingkai tentu kamu harus menyiapkan alat dan bahan yang diperlukan. Bingkai foto dari kardus ini tidak kalah unik karena cukup kuat dan bisa kita bentuk dan hias sedemikian rupa sesuai dengan keinginan kita. Misalnya dari bahan kardus bekas yang mungkin sudah menumpuk di gudang. Bahkan untuk jenis bingkai foto sederhana nampaknya tidak perlu mengeluarkan effort dan usaha yang besar. Kardus yang akan dipakai membuat. Sudah pasti bingkai foto dari kardus yang kamu buat akan terlihat lebih unik dan menarik. Kerajinan tangan dari kardus yang sangat mudah dibuat antara lain mobil kardus, celengan kardus, hiasan lampu kalian dapat membuatnya dengan menggunting kardus menjadi seperti tempat alat tulis lalu ternyata kardus bekas juga dapat dimanfaatkan sebagai hiasan bingkai untuk foto lho. Ambil kardus yang akan kita buat menjadi bingkai, lalu potong menjadi ukuran yang diinginkan. Selamat menyaksikan video ini dan. Buatlah dua potonngan, yakni bagian belakang dan bagian depan bingkai foto. Dengan membentuk sedemikian rupa, dan dilapisi kertas daur ulang atau kertas kado, kamu sudah memiliki pigura yang elegan dan berbeda dari biasanya. Sebelum membuat bingkai foto dari kardus, kita perlu mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan. Kalian pecinta pesawat terutama miniatur pesawat. Bingkai foto yang dibuat berbahan dasar kertas koran b.


0 komentar