Koleksi Gambar Foto Prewedding Cut Meyriska Dan Roger

7:16 AM

Koleksi Gambar Foto Prewedding Cut Meyriska Dan Roger. Meskipun rio tidak gamblang menyebut sesi foto tersebut sebagai sesi foto prewedding namun, ia selalu memention akun cut mutya dan roger di setiap unggahannya. Kabar bahagia datang dari roger danuarta dan cut meyriska.

5 Momen Pemotretan Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Di Masjid Prewedding Hot Liputan6 Com
5 Momen Pemotretan Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Di Masjid Prewedding Hot Liputan6 Com from cdn1-production-images-kly.akamaized.net
Apalagi kini kehangatan rumah tangga cut meyriska dan roger semakin bertambah dengan kehadiran buah hati pertamnya, shaquille kaili. Bila pada umumnya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, membuat sesi prewedding dengan begitu mesra dan menampilkan foto mereka bersama. Terus dicecar, rio akhirnya mau berbagi sedikit soal foto prewedding yang dijalani roger dan meyriska.

Dalam foto tersebut, cut yang mengenakan kerudung putih dengan lipatan bunga mawar tampak begitu cantik hingga disebut mirip boneka barbie.

Lewat akun instagram seorang fotografer ternama, rio motret, diketahui pasangan favorit ini baru. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah benar foto tersebut prewedding roger danuarta dan cut meyriska. Bila pada umumnya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, membuat sesi prewedding dengan begitu mesra dan menampilkan foto mereka bersama. Roger danuarta dan cut meyriska beberapa waktu lalu diisukan sudah melakukan foto prewedding. Cut meyriska dan roger danuarta diketahui baru saja melakukan foto prewedding. Roger danuarta dan cut meyriska yang akan menikah bulan agustus 2019. Sementara itu, baik cut meyriska maupun roger danuarta masih belum mau terbuka terkait rencana pernikahan tersebut. Tak lagi bikin publik penasaran, setelah lebaran, cut meyriska selalu mengunggah foto. Namun, foto roger tampaknya lebih mencuri perhatian dan bikin heboh. Rio motret dikabarkan terlibat dalam proyek tersebut. Terus dicecar, rio akhirnya mau berbagi sedikit soal foto prewedding yang dijalani roger dan meyriska. Sebelum menggelar prosesi lamaran, roger danuarta dan cut meyriska telah mengadakan foto prewedding di sebuah masjid yang diabadikan salah seorang fotografer langganan artis, yakni diera bachir. Lewat akun instagram seorang fotografer ternama, rio motret, diketahui pasangan favorit ini baru. Di salah satu foto, nandio menulis, prewedding @rogerojey @cutratumeyriska. Namun nyatanya keduanya masih ingin membagikan raut wajah bahagia menjelang. Mereka baru saja melakukan sesi foto prewedding bernuansa serba pink, eye catching banget.


0 komentar