Gambar Terbaru - Foto Patung Garuda Wisnu Kencana

2:03 PM

Gambar Terbaru - Foto Patung Garuda Wisnu Kencana. Landscape picture of tallest garuda wisnu kencana gwk statue as bali landmark with blue sky as a background. Patung ini berdiri menjulang di dalam kompleks taman budaya garuda wisnu kencana dan merupakan karya pematung terkenal bali, i nyoman nuarta.

Patung Garuda Wisnu Kencana Ikon Bali Tertinggi Kedua Di Dunia
Patung Garuda Wisnu Kencana Ikon Bali Tertinggi Kedua Di Dunia from cdn.rentalmobilbali.net
Patung ini berdiri menjulang di dalam kompleks taman budaya garuda wisnu kencana dan merupakan karya pematung terkenal bali, i nyoman nuarta. 4k00:20garuda wisnu kencana statue at gwk cultural park in south kuta one of the main attractions and the most recognizable symbols of bali, indonesia, time lapse 4k. Garuda wisnu kencana is a tourist attraction which is quite phenomenal.

Ayo ke sana dalam liburan akhir pekan kali ini.

Terlihat seperti pusaran, jika diperhatikan lebih dekat lagi. Garuda wisnu kencana, bali, indonesia. Terlihat seperti pusaran, jika diperhatikan lebih dekat lagi. Darah seni, religi dan budaya sudah mengalir sejak lama disetiap darah dan nadi orang bali. It was designed by nyoman nuarta and inaugurated in september 2018. Bali punya garuda wisnu kencana cultural park yang megah dan mempesona. Balinese traditional symbol of hindu religion. Garuda wisnu kencana, the new icon of bali. Ayo ke sana dalam liburan akhir pekan kali ini. Di kawasan itu terdapat juga patung garuda yang tepat di belakang plaza wisnu adalah garuda plaza di mana patung setinggi 18 meter garuda ditempatkan. Bahkan, patung gwk merupakan patung tertinggi kedua di dunia dengan ketinggian 121 meter. Di luar ruangan pun bisa dilakukan lengkap dengan propertinya. Landscape picture of old garuda wisnu kencana gwk. Setelah mengetahui bahwa garuda wisnu kencana merupakan patung seorang garuda wisnu kencana juga merupakan taman kompleks budaya yang memiliki luas 60 hektar, loh. Patung ini berdiri menjulang di dalam kompleks taman budaya garuda wisnu kencana dan merupakan karya pematung terkenal bali, i nyoman nuarta. Inilah 10 patung terkenal di bali yang ikonik dan artistik.


0 komentar