Gambar Terbaik Membuat Foto Menjadi Kartun Photoshop

10:09 PM

Gambar Terbaik Membuat Foto Menjadi Kartun Photoshop. Kita mungkin kepengen ya membuat foto kita menjadi kartun, karena hal itu sangat unik sekali. Kemudian ubah layer background menjadi layer 0 untuk menghilangkan icon gembok.

Tutorial Artikel Tik Cara Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop
Tutorial Artikel Tik Cara Merubah Foto Menjadi Kartun Dengan Photoshop from tutorial.atmaluhur.ac.id
Cara edit foto jadi kartun dengan momentcam. Aplikasi ini cukup populer pada tahun 2013 silam, berkat kemampuan uniknya yang mampu mengubah foto pengguna menjadi gambar kartun lucu berbentuk sketsa karikatur. Aplikasi ini tersedia untuk ios dan android, bisa digunakan untuk mengubah foto jadi mirip karakter tangled ataupun frozen.

Seperti ini dibutuhkan kesabaran, imajinasi logika yang tinggi, dan improvisasi yang baik, jadi hasilnya bisa lebih baik

Namun sekarang, tidak hanya kartunis yang bisa membuatnya. Salah satu efek yang sangat paling dicari adalah efek kartun yang membuat foto kita menjadi. Kita mungkin kepengen ya membuat foto kita menjadi kartun, karena hal itu sangat unik sekali. Background atau latar yang digunakan biasanya adalah warna merah dan biru. Secara umum pas foto berukuran 2×3, 3×4 dan 4×6 dengan satuan centimeter (cm). Penasaran ingin mencoba membuat foto kartun sendiri tapi tidak tahu caranya? Ubah foto menjadi layer dengan cara double click atau klik dua kali pada tulisan backgound di panel layer. Sekarang anda bisa mengubah diri menjadi satu! Jika hasil ingin sempurna maka. Cara edit foto jadi kartun dengan momentcam. Pada tutorial kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat efek kartun pada photoshop. Sebelum membuat pas foto, pertama kita harus mengetahui tentang ukuran pas foto. Pertemuan kali ini kta akan belajar membuat vector dengan photoshop cs6. Haloha sahabat pembaca kembali dengan tutorial by dory. Cara mengedit foto menjadi gambar vektor tanpa pen tool di photoshop. Alasan untuk membuat pas foto sendiri yaitu terkadang permintaan tidak sesuai dengan hasil.


0 komentar