Kumpulan Gambar Kerajinan Bingkai Foto Dari Kardus

8:02 PM

Kumpulan Gambar Kerajinan Bingkai Foto Dari Kardus. Bingkai foto dari kardus, sangat mudah untuk mepraktekkannya di rumah, anda bisa langsung membuatnya. Yuk kumpulkan beberapa kardus bekas, alat potong dan lukis.

38 Kerajinan Kardus Bingkai Konsep Terbaru
38 Kerajinan Kardus Bingkai Konsep Terbaru from www.deliserdangmall.com
Sebelum membuat bingkai foto dari kardus, kita perlu mempersiapkan alat dan bahan yang dibutuhkan. Kardus bekas bisa dikreasikan menjadi kerajinan tangan yang menarik, salah satunya bingkai foto. Tentunya bingkai foto dari kardus yang kamu buat sendiri akan lebih unik.

Pada dasarnya membuat pigura di rumah tidaklah sekedar dapat di buat dari sedotan bekas.

Semakin tebal kardus, maka bingkai foto juga semakin kokoh. Kamu bisa menjadikan bingkai foto maka, kamu harus memotong kardus dengan menambahkan 5 cm dari ukuran awalnya. Pertama potong kardus menjadi sebuah kotak dengan menggunakan alat pemotong yang kamu punya. Cara membuat bingkai foto dari kardus juga ternyata cukup mudah! Ukuran bingkai foto biasanya 4×6 atau 5×7. Hasil kerajinan tangan dari kardus satu ini berupa bingkai atau tempat foto. Kamu dapat menyesuaikan dengan ukuran foto yang akan dipajang. Jadi ukuran kardus yang harus kamu potong menjadi 18×. Kardus bekas bisa dikreasikan menjadi kerajinan tangan yang menarik, salah satunya bingkai foto. Bingkai foto dari kardus ini tidak kalah unik karena cukup kuat dan bisa kita bentuk dan hias sedemikian rupa sesuai dengan keinginan kita. Sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya untuk mengetahui pengertian dari kardus itu sendiri. Kerajinan tangan dari kardus ini termasuk sederhana dengan sedikit bagian potongan saja. Ukuran bingkai pada umumnya 4×6 atau 5×7. Kardus adalah suatu barang yang biasa. Cara membuatnya cukup mudah yaitu memotong kardus. Jika ingin membuat bingkai yang besar, pilihlah kardus berukuran besar.


0 komentar