Contoh Kerajinan Dari Bahan Serat

10:10 AM

Contoh Kerajinan Dari Bahan Serat. Sedangkan serat dari hewan berupa serat stapel dan filamen, contohnya serat bulu domba dan kepompong ulat sutera. Kerajinan bahan keras adalah kreasi yang dibuat dari bahan bertekstur keras.

Bahan Serat Digolongkan Menjadi Dua Yaitu Bahan Serat Dari Tumbuhan Dan Bahan Serat Dari Hewan A Serat Dari Tumbuhan Serat Yang Berasal Dari Bagian Bagian Ppt Download
Bahan Serat Digolongkan Menjadi Dua Yaitu Bahan Serat Dari Tumbuhan Dan Bahan Serat Dari Hewan A Serat Dari Tumbuhan Serat Yang Berasal Dari Bagian Bagian Ppt Download from images.slideplayer.com
Dibawah ini adalah contoh berbagai kerajinan dari bahan alam yang terbuat dari berbagai bahan. Contoh kerajinan yang dihasilkan, yaitu; Salah satu contoh kerajinan dari serat alam yang bisa dibuat dari bahan eceng gondok adalah tas. Kerajinan ini termasuk juga ke dalam karya. Contoh kerajinan yang ketiga adalah kerajinan yang terbuat dari serat tumbuhan sabut kelapa.

Kerajinan serat alam, kerajinan serat alam biasanya menggunakan metode pembuatan dengan cara menganyam.

Bahan utama dari sebuah kerajinan ini dapat dengan mudah kamu dapati dari alam seperti tanah liat dan bambu. Namun, bahan lunak sendiri terbagi menjadi dua jenis yakni bahan lunak alami hasil dari kerajinan serat alam bisa berupa barang, pakaian dan benda hias lainya yang tentunya motif yang dihasilkan sangatlah indah. Contoh kerajinan yang dihasilkan, yaitu; Dari aneka bahan limbah yang ada kita diuntungkan ada bahan limbah yang memang sudah memiliki bangun ruang semacam tabung kubus bola dan sebagainya contoh. Bahan alam tersebutlah yang dimanfaatkan sebagai salah satu produk kerajinan yang terbuat dari tanah liat, bambu, kayu, logam, batu, serat alam dan juga kulit binatang. Selain murah meriah, dengan memanfaatkan eceng.


0 komentar