Foto Pernikahan Taqy Malik Dan Salmafina

8:16 PM

Foto Pernikahan Taqy Malik Dan Salmafina. Tak diberikan caption yang secara pasti oleh akun gosip tersebut terkait kebenaran mantan suami salmafina sunan itu akan menikah lagi atau tidak. Pernikahan salma dan taqy sempat menyita perhatian netizen lantaran selain menikah muda, keduanya berasal dari kalangan beda kutub.

Hanya Nikah 3 Bulan Ini Perjalanan Cinta Salmafina Sunan Taqy Malik
Hanya Nikah 3 Bulan Ini Perjalanan Cinta Salmafina Sunan Taqy Malik from cdn.popbela.com
Prosesi akad nikah taqy malik dan serrel thalib berlangsung di. Saya bukan orang tua diktator Yang menikah bang taqy malik, tapi hatiku patah kak.

Kabar pernikahan taqy awalnya mencuat setelah beredarnya foto di instagram.

Taqy memberikan talak istrinya yang saat itu belum genap 19 tahun, melalui telepon karena tengah sekolah di kairo, mesir. Hingga akhirnya taqy buka suara dan mengumumkan akan menikah dengan sherel pada minggu sore. Menu sarapan simpel tapi nikmat, ini resep dan cara membuat crepes pisang gula merah baca juga: Namun pernikahan mereka hanya berumur 3 bulan. Sebelumnya, pernikahan dan perceraian salmafina dengan taqy malik memang menjadi kontroversi. Sayangnya, pernikahan salmafina sunan dan taqy malik hanya berjalan tiga bulan saja. Meski sudah punya istri, publik masih saja mengaitkan taqy malik dengan salmafina sunan. Dalam acara rumpi no secret, 22 desember 2017, yang ditayangkan kembali di kanal youtube, taqy membuka alasan menceraikan putri sulung sunan kalijaga. Dalam unggahan tersebut, salmafina mengutip salah satu ayat alkitab. Saya bukan orang tua diktator Diketahui, taqy malik sebelumnya menikah dengan salmafina sunan, putri pengacara sunan kalijaga pada 16 september 2017. Ini menjadi pernikahan kedua bagi taqy malik. Tepat pada (16/09) lalu, taqy dan salma mengikat janji suci. Beredar foto pernikahan taqy malik dengan seorang perempuan bernama serell di akun instagram @lamba_turah, jumat (16/10/2020) malam. Pernikahan ini merupakan kali kedua untuk taqy malik, setelah menikah dengan salmafina sunan pada 2017 dan bercerai setahun kemudian. Kini tak ada lagi jejak kenangan indah mereka dalam akun media sosial sang penghafal quran itu.


0 komentar