Koleksi Gambar Foto Felicya Angelista Dan Immanuel Caesar Hito

6:01 AM

Koleksi Gambar Foto Felicya Angelista Dan Immanuel Caesar Hito. Setelah 7 tahun pacaran, felicya dan hito akhirnya melepas masa lajang mereka. Keduanya kompak menatap sesuatu yang berada di genggaman tangan felicya angelista.

Immanuel Caesar Hito Sedih Ditinggal Felicya Angelista Tabloidbintang Com
Immanuel Caesar Hito Sedih Ditinggal Felicya Angelista Tabloidbintang Com from media.tabloidbintang.com
Official music video from felicya angellista feat. Acara pemberkatan pernikahan mereka digelar di gedung tribrata, kawasan dharmawangsa, jakarta selatan pada pukul 10.00 wib. Profil terlengkap immanuel caesar hito:

Liputan6.com, jakarta hari pernikahan pasangan immanuel caesar hito dan felicya angelista tampaknya makin dekat.

Dari pandangan pertama, pria yang akrab disapa hito ini langsung menaruh hati pada felicya. Acara pemberkatan pernikahan mereka digelar di gedung tribrata, kawasan dharmawangsa, jakarta selatan pada pukul 10.00 wib. Profil terlengkap immanuel caesar hito: Di situ, dia membagikan undangan pernikahan dari sejoli itu. Felicya dibuat kesal oleh hito yang membuat video tiktok saat feli tidur. Dari pandangan pertama, pria yang akrab disapa hito ini langsung menaruh hati pada felicya. Tidak disangka mereka sudah pacaran selama enam tahun. Pratikto hp dan ibu immanuel caesar hito bernama: Foto pernikahan caesar hito dan felicya angelista. Felicya angelista dan immanuel caesar hito foto prewedding yang dilakukan hito dan felicya angelista berbeda seperti kebanyakan orang. Nah, berikut ini 20 foto kemesraan caesar hito dan felicya dihimpun brilio.net dari akun instagram keduanya, selasa (14/3). Perempuan yang akrab disapa feli itu mengaku, masih belum percaya bahwa saat ini dia dan hito telah menikah. Dalam foto itu, felicya angelista dan immanuel caesar hito mengenakan baju tidur yang sama. Felicya angelista banjir ucapan selamat. Hal tersebut diungkapkan feli di media sosial. Immanuel caesar hito dan felicia angelista resmi menjadi pasangan suami istri setelah menjalani proses pemberkatan pernikahan di gedung tribrata, dharmawangsa, kebayoran baru, jakarta selatan, sabtu (09/01).


0 komentar