Gambar Terbaik Membuat Bingkai Foto Dari Barang Bekas

6:07 PM

Gambar Terbaik Membuat Bingkai Foto Dari Barang Bekas. Membuat bingkai foto dari kardus yang sangat cepat dan praktis. Di sini, kita akan membuat sebuah bingkai foto untuk setiap hasil cetak foto kamu yang ingin dipajang di sebuah acara atau hanya untuk disimpan di meja.

Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas Dengan Mudah Unik
Cara Membuat Bingkai Foto Dari Kardus Bekas Dengan Mudah Unik from inspirilo.com
Dan barang bekas yang akan saya coba angkat sekarang adalah kardus. Pertama kita harus gunting dulu kardus dengan bentuk persegi panjang, atau samain aja sama ukuran foto yang. Membuat kerajinan barang bekas memang banyak manfaatnya.

Tidak perlu mengeluarkan banyak uang, kamu bisa membuat pigura dari kardus lo!

Membuat bingkai foto dari kardus yang sangat cepat dan praktis. Ganti fungsinya menjadi pot tanaman aja. Mudah sekali untuk membuat bingkai foto dari barang bekas. Kerajinan tangan ini tepatnya lampu hias berbentuk seperti lampion. Kerajinan tangan dari barang bekas. Namun sebenarnya kardus bekas bisa dimanfaatkan menjadi berbagai macam barang yang unik dan kerajinan tangan dari kardus bekas yaitu bisa siapkan terlebih dahulu kardus bekas yang ingin dijadikan bingkai foto. Caranya mudah, anda hanya perlu menyimak panduan tentang cara membuat bingkai foto unik dari barang bekas berikut ini sampai habis. Siapkan 1 buah buku bekas yang sedikit tebal. Nah, hal ini bisa anda manfaatkan untuk membuat bingkai foto yang unik. Namun jika anda bisa membuat sendiri bingkai foto simple keren dari kardus bekas, kenapa tidak? Barang bekas yang sering tidak kita hiraukan ternyata bisa bernilai tinggi jika kita kreasikan menjadi kerajinan tangan. Selain kita bisa belajar membuat kerajinan tangan dari barang bekas sendiri, membuat bingkai foto tentu akan menambah ide kreatifitas dalam berkreasi. Jadi semisal ukuran fotomu 4x6 cm. Tanpa kita sadari, bahwa stik es krim sebenarnya terhitung barang bekas yang dapat kita manfaatkan sebagai bahan pembuatan bingkai foto dengan memanfaatkan stik es krim, pertama kita harus megukur foto yang. Kardus bekas dibuat pola bingkai foto sesuai dengan keinginan anda, namun ukur dulu dengan foto yang akan dipasang usahakan lebih besar dengan foto. Bingkai foto dari kardus, sangat mudah untuk mepraktekkannya di rumah, anda bisa langsung membuatnya.


0 komentar