Kerajinan Tangan Bingkai Foto

6:39 AM

Kerajinan Tangan Bingkai Foto. Kemudian tempelkan sedotan yang telah dipotong ke bagian atas dan bagian bawah dengan posisi berdiri. Anda juga bisa membuat bingkai foto yang indah hanya dari sedotan.

Bingkai Foto Dekorasi Rumah Bingkai Foto Tulang Rumah Kerajinan Tangan Retro Murah Buy Perlengkapan Rumah Bingkai Foto Home Made Bingkai Foto 4x6 Photo Frames Product On Alibaba Com
Bingkai Foto Dekorasi Rumah Bingkai Foto Tulang Rumah Kerajinan Tangan Retro Murah Buy Perlengkapan Rumah Bingkai Foto Home Made Bingkai Foto 4x6 Photo Frames Product On Alibaba Com from sc04.alicdn.com
Kali ini admin hamparan info akan memberikan sebuah info menarik yang akan di bahas dalam artikel ini. Kerajinan tangan dari sedotan yang tentu saja ini tidak banyak membutuhkan keterampilan atau pelatihan yang khusus, kamu hanya perlu sedikit lebih kreatif. Apalagi buat kenangan foto sebenarnya sampah koran dirumah anda bisa dibuat menjadi kerajinan tangan bingkai foto yang cantik dan unik tetap dengan kreatifitas tangan kamu juga teliti.

Membuat kerajinan tangan dari botol bekas.

Kemudian tempelkan sedotan yang telah dipotong ke bagian atas dan bagian bawah dengan posisi berdiri. Pasang foto yang ingin dipajang. Mau bingkai foto yang unik dan buatan sendiri dari barang bekas? Pidato perempuan tangguh untuk perbaikan sistem zakat di baznas. Jika diperlukan, beri vernis sehingga hasil barang kerajinan tangan yang dibuat tampak mengkilap dan indah. Sebuah pipa kecil yang mempunyai lubang. Anda juga bisa menambahkan hiasan lain. Kita hanya perlu menempelkan 2 sisi karton yang sudah di bentuk dan memberi ruang diatas untuk memasukkan. Cara membuat pigura atau bingkai foto dari kardus ini pun mudah. Apakah kamu sudah memiliki bingkai foto seperti foto di atas? Kerajinan tangan dari sedotan yang tentu saja ini tidak banyak membutuhkan keterampilan atau pelatihan yang khusus, kamu hanya perlu sedikit lebih kreatif. Celengan dari bingkai foto ini pun siap digunakan. Kamu bisa mencobanya sendiri di rumah lho. Dengan membuat sendiri kita bebas menentukan seperti apa tampilan bingkai ng diinginkan. Apalagi buat kenangan foto sebenarnya sampah koran dirumah anda bisa dibuat menjadi kerajinan tangan bingkai foto yang cantik dan unik tetap dengan kreatifitas tangan kamu juga teliti. Berbagi ilmu/tips/wawasan untuk berkarya dengan sebuah barang rongsokan dari.


0 komentar