Translate Dengan Foto Tulisan

6:05 PM

Translate Dengan Foto Tulisan. Terakhir, opsi import jika tulisan sudah anda foto. Anda juga dapat mengambil foto baru di aplikasi terjemahan dan menerjemahkan teks yang ada di foto baru tersebut.

Please Jangan Sembarangan Menggunakan Google Translate Dalam Menerjemahkan Naskah Publikasi Terminal Mojok
Please Jangan Sembarangan Menggunakan Google Translate Dalam Menerjemahkan Naskah Publikasi Terminal Mojok from mojok.co
Tulisan ini bisa berupa tulisan yang terdapat di majalah, brosur, buku, koran dan lain sebagainya. Yang kedua, google translate kini semakin canggih lagi. Menerjemahkan gambar bisa dilakukan dengan membuka aplikasi google translate di ponsel lalu, klik pindai untuk mengambil gambar yang ingin diterjemahkan tulisannya dalam foto.

Mengenai terjemahan instan di google translate, didukung neural machine translation (nmt) untuk hasil yang akurat dan alami.

Edit tulisan keren di atas foto dengan berbagai pilihan font menarik. Menerjemahkan dengan tulisan tangan atau keyboard virtual. Mengenai terjemahan instan di google translate, didukung neural machine translation (nmt) untuk hasil yang akurat dan alami. Beri dukungan pada channel ini dengan cara klik subscribe like dan tekan tombol loncengnya, jangan lupa beri komentar di trclips.com/video/ckcru4kmrwu/video.html 4. Kamu akan dibawa pada laman antarmuka google translate dengan tulisan awal yang berada di atas dan hasil terjemahan berada di bawah. Dengan memilih tool ini, kursor akan muncul seperti ikon laso kecil, dan anda tinggal mengklik di bagian tulisan yang ingin dihapus. Bagi para pelajar khususnya mahasiswa sering kali dipusingkan dengan bahan materi yang dikemas menggunakan bahasa ingris, apalagi ketika dosen meminta tugas untuk merangkum 1 bab materi yang tulisannya bahasa inggris. Cara translate gambar dengan google translate : Ia boleh membantu anda untuk translate tulisan yang ada pada gambar tersebut. Cara edit foto tanpa aplikasi hp 9. Cara membuat suara google translate di pc. Itulah yang saya kongsikan dalam video ini. Bahasa asal atau sumbernya pada bagian translate from: Atau anda juga dapat membuka foto yang ingin anda tambahkan tulisan di atasnya dengan cara ctrl + o lalu pilih foto. Jika sudah, untuk mendengarkan hasilnya tekan tombol. Salah satu machine translator yang terbaik selain google translate adalah dari microsoft dengan bing translator.


0 komentar