Koleksi Gambar Foto Betrand Anak Ruben Onsu Sendiri

1:02 PM

Koleksi Gambar Foto Betrand Anak Ruben Onsu Sendiri. Keluarga ruben onsu kini menjadi sorotan publik kembali, setelah masalah sebelumnya yaitu isu geprek bensu yang memakai. Ruben onsu sendiri belum mengizinkan betrand peto, yang saat ini baru berusia 15 tahun, untuk pacaran.

Siapa Betrand Peto Yang Jadi Anak Ruben Onsu Ini 7 Faktanya Halaman All Kompas Com
Siapa Betrand Peto Yang Jadi Anak Ruben Onsu Ini 7 Faktanya Halaman All Kompas Com from asset.kompas.com
Soal ruben onsu yang mengangkat betrand peto sebagai anak angkatnya ternyata mendapatkan rasa kagum dari rossa. Betrand peto ntt, anak angkat ruben, anak angkat sarwendah, anak cowok ruben, ruben adopsi anak Selama ini, ruben onsu memang tinggal di apartemen bersama dengan keluarganya.

Bertrand menyanyi dengan sahabat kecilnya!

Ruben dan anggota keluarganya pun tampak sibuk. Anak angkat ruben onsu setelah dikaruniai dua anak perempuan yang luculucu, kini pasangan tersebut mengangkat seorang anak lakilaki bernama betrand peto. Kumpulan berita ruben onsu terbaru hari ini. Ruben onsu mengunggah foto sang anak di akun instagramnya. Sarwendah yang sedang menggendong bayinya juga. Ia menghimbau dan meminta tolong kepada salah satu lebih lanjut, ruben onsu menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menyentuh masa lalu orang lain. Ruben ingin putranya lebih dulu fokus pada pendidikan dan kariernya di dunia tarik suara. Tampak betrand peto sudah berada di rumah. Bertrand menyanyi dengan sahabat kecilnya! Ruben mengaku sudah menganggap betrand sebagai anak sendiri. Thalia putri onsu (perempuan, l. Selain itu, ia juga sebagai pemain dalam acara komedi tawa sutra. Hampir lima bulan lebih bersama, ruben onsu dan betrand peto semakin terlihat semakin klop layaknya ayah dan anak kandung sendiri. Tidak hanya gaya hidup betrand yang berubah, penampilan anak berusia 13. Skandal anak tiktok lagi nih. Setelah pada oktober lalu ia diketahui sudah sekolahkan anaknya yang.


0 komentar