Bingkai Foto Dari Koran Bekas

9:32 AM

Bingkai Foto Dari Koran Bekas. Langkah awal dalam cara membuat bingkai dari koran ini sama persis dengan aplikasi sebelumnya. Demikian artikel lengkap mengenai kerajinan pigura dari koran beserta gambarnya.

Shopee Indonesia Jual Beli Di Ponsel Dan Online
Shopee Indonesia Jual Beli Di Ponsel Dan Online from cf.shopee.co.id
Koran tersebut adalah salah satu dari media informasi cetak yang masih eksis hingga saat ini. Bahan utama dari bingkai foto ini adalah kardus bekas, kamu bisa memilih akan membuat bingkai dari kardus susu, sereal, atau kardus mie instan. Pasang foto yang ingin dipajang.

Cara membuat frame cermin dari koran sama persis ketika kamu membikin bingkai foto berbahan kertas bekas.

Pasang foto yang ingin dipajang. Siapkan alat dan bahan berupa baskom,gunting, kain bersih, lem kanji, kertas atau koran bekas , air secukupnya, blender dan pengering rambut (bila diperlukan). Kerajinan dari koran bekas dan cara pembuatannya. Sebenarnya koran yang ada di rumah bisa dibuat kerajinan dari koran bekas dengan hasil bingkai foto yang kreatif. Kalau kamu pengen pakai yang baru, bisa juga menggunakan karton tebal. Gulung koran bekas sampai gulungannya kecil dan padat. Tutorial cara membuat bingkai foto dari kardus bekas. Secara umum cara membuat frame cermin dari koran bekas sama dengan cara membuat bingkai foto. Kerajinan tangan dari kaleng bekas berbentuk tempat tissue. Kerajinan dari barang bekas koran bisa menjadi bingkai foto, pot bunga, pembalut barang bekas lainnya, alas cangkir, hingga tas berukuran besar. Cara dan teknik membuat sebuah bingkai foto unik dan berguna dari bahan kardus dan dapat dikreasikan sesuai dengan keinginan kalian serta berbagai contohnya. Bingkai foto 3d dari kertas koran. Siapkan kardus lagi kemudian potong seperti bingkai foto tetapi tengah dari kardus tersebut tidak ikut dipotong, karena untuk tutup bagian belakang foto. Pigura unik dan lucu dari limbah koran bekas. Kerajinan diatas adalah kerajinan yang menggunakan kertas koran sebagai bahan kerajinan pigura yang memiliki frame yang terlihat 3d. Cara membuat frame cermin dari koran sama persis ketika kamu membikin bingkai foto berbahan kertas bekas.


0 komentar