Ganti Foto Profil Google Account

3:40 AM

Ganti Foto Profil Google Account. Yo watzuupppp gaezz welcome back to my channel di video kali ini saya akan ngajarin kalian untuk ganti foto profil akun google atau youtube dan janagan lupa. Nantinya kamu akan dibawa ke halaman untuk mengatur akun google.

Cara Mengganti Foto Profil Akun Google Gmail Dan Youtube Di Android
Cara Mengganti Foto Profil Akun Google Gmail Dan Youtube Di Android from cdn.bukugue.com
Dengan begitu, foto profil anda dapat mengidentifikasi diri anda dalam daftar percakapan, kontak, dan akun google+ anda. Cara ganti foto profil akun google / gmail подробнее. Disini saya akan memilih choose photo.

Maka anda tidak akan pernah bisa ganti foto profil akun grab.

Tarik gambar profil ke bagian tengah kotak. Sesuaikan photo profi yang anda inginkan. Setelah itu klik kanan nama akun dan pilih change account settings. Ketika anda belum punya foto profil di akun google, maka gambar profil gmail hanya muncul ikon huruf depan nama akun google anda. Dimana, penggunaan foto profil youtube yang menarik setidaknya akan membuat chanel youtube yang anda miliki akan terlihat lebih profesional. Gimana cara ganti profile picture di google meet? Disini saya akan memilih choose photo. Jika ada beberapa / lebih dari satu akun google, pilih dulu account mana yang mau di ganti fotonya. Langkah pertama buka aplikasi gmail pada smartphone kamu. Setelah itu klik foto profil kamu di. Akhirnya saya punya ide untuk memposting artikel ini. Selanjutnya, tekan tombol change avatar atau ganti avatar. Di foto profil, ketuk kamera ubah atau tambahkan foto profil. Setelah itu akan muncul banyak menu, pilih menu manage your google account. Pasalnya grab hanya memberikan opsi ini saja untuk ganti profil akun grab. Tarik gambar profil ke bagian tengah kotak.


0 komentar