Gambar Unyu Perbedaan Citra Foto Dan Nonfoto

12:55 AM

Gambar Unyu Perbedaan Citra Foto Dan Nonfoto. Perbedaan antara citra foto dan nonfoto adalah sebagai berikut. Dalam inderaja dikenal dua jenis citra yaitu citra foto dan citra non foto.

Jenis Citra Kelompok 2
Jenis Citra Kelompok 2 from image.slidesharecdn.com
Perbedaan antara foto infra merah dengan film pankromatik hitam putih terletak pada kepekaannya. Penginderaan pada spektrum ini didasarkan atas perbedaan suhu objek dan daya pancarnya pada suatu citra yang tercermin dari perbedaan rona atau warnanya. Penjual es dawet disebar fotonysa sama sang.

Pengindraan pada spektrum ini berdasarkan pada perbedaan suhu objek dan daya pancarnya pada citra, tercermin dengan adanya perbedaan rona.

Foto ultraviolet yaitu foto yang dibuat dengan. Pengertian citra foto adalah citra yang dihasilkan dari hasil pemotretan dengan menggunakan kamera. Foto ultraviolet yaitu foto yang dibuat dengan. Citra non foto adalah gambaran objek yang dihasilkan oleh sensor bukan kamera. Mekanisme perekaman persial ⇒ citra foto menggunakan spektum elektomaknetik menghasilkan sinar tampak jelas sedangkan sementara cita non foto menggunakan spektrum elektromaknitik menghasilkan sinar tampak, termal, gelombang mikro. Citra foto yang kemudian disebut foto udara direkam melalui kamera. Adalah gambaran suatu gejala di permukaan bumi sebagai hasil pemotretan/perekaman menggunakan kamera. Perbedaan antara foto infra merah dengan film pankromatik hitam putih terletak pada kepekaannya. Sistem penginderaan jauh pasif (foto udara dan citra aster), yaitu sistem penginderaan jauh yang energinya dari matahari. Penjual es dawet disebar fotonysa sama sang. Foto dapat dibedakan atas citra foto (photographyc image) atau citra udara dan citra nonfoto (nonphotograpyc image). Perbedaan antara citra foto dan citra non foto dapat dijelaskan dengan tabel berikut Penginderaan pada spektrum ini didasarkan atas perbedaan suhu objek dan daya pancarnya pada suatu citra yang tercermin dari perbedaan rona atau warnanya. Dalam inderaja dikenal dua jenis citra yaitu citra foto dan citra non foto. Cirinya adalah mudah untuk mengenali beberapa objek karena perbedaan warna yang sangat kontras. Foto ultraviolet adalah foto yang dibuat dengan menggunakan spektrum ultraviolet dekat dengan panjang gelombang 0,29 mikrometer.


0 komentar