Kumpulan Gambar Foto Syifa Hadju Dan Angga Yunanda

12:00 PM

Kumpulan Gambar Foto Syifa Hadju Dan Angga Yunanda. See more of syifa hadju & angga yunanda on facebook. Kini, angga yunanda tak lagi berpacaran dengan syifa hadju seiring telah berakhirnya proyek layar kaca keduanya.

Bakal Main Film Bareng Syifa Hadju Dan Angga Yunanda Clbk
Bakal Main Film Bareng Syifa Hadju Dan Angga Yunanda Clbk from ns2.wowkeren.com
Berperan sebagai erick di sinetron mermaid in love (2016). See more of syifa hadju & angga yunanda on facebook. Sering disebut pacaran, ini kata zara soal hubungan mereka.

Di layar lebar, angga yunanda dan syifa hadju telah mencetak film penasaran seperti apa?

Syifa kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam sinetron. Ia dikenal setelah membintangi sinetron malu malu kucing di mnctv dan mermaid in love di sctv. Di layar lebar, angga yunanda dan syifa hadju telah mencetak film penasaran seperti apa? Angga yunanda dan syifa hadju. Upload foto close up, angga. Serial kisah untuk geri karya monty tiwa yang dibintangi oleh angga yunanda dan syifa hadju akan tayang mulai tanggal 5 maret 2021 di wetv dan iflix. Md musik indonesiaartis peran angga yunanda dan syifa hadju berkolaborasi membawakan lagu cinta hebat yang merupakan original soundtrack lagu yang diciptakan oleh ifa fachir dan adrian martadinata ini menceritakan dinamika hubungan geri (angga yunanda) dengan dinda (syifa hadju). Daritadi kita udah post foto2 pemain mil.mereka cantik2 dan ganteng2 kan? Angga yunanda adalah aktor muda berkebangsaan indonesia. Nggak cuma jago akting, syifa hadju dan angga yunanda unjuk gigi menyanyikan soundtrack serial drama cinta hebat. Berperan sebagai erick di sinetron mermaid in love (2016). Pasalnya di momen ulang tahun syifa yang ke 17, angga justru tak hadir memberikan kejutan. Syifa hadju & angga yunanda terbaru berikan kritik & saran di kolom komentar, dan subscribe untuk video selanjutnya. Apalagi syifa hadju dan angga yunanda masih terus menjaga komunikasi dengan baik selama ini. Biodata, profil dan fakta angga yunanda. Angga aldi yunanda dan syifa hadju (hanif hawari/detikhot).


0 komentar