Gambar Terbaru - Foto Cut Meyriska Dan Roger Menikah

3:44 AM

Gambar Terbaru - Foto Cut Meyriska Dan Roger Menikah. Selain pernikahan mereka juga tentang momen liburan mereka usai menikah. Namun sebelum melangsungkan pernikahan, cut mengunggah foto buku nikah unik ke akun instagram pribadinya.

Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Menikah Pada 17 Agustus 2019 Seleb Tempo Co
Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Menikah Pada 17 Agustus 2019 Seleb Tempo Co from statik.tempo.co
Roger danuarta dan istri, cut meyriska, sudah mempersiapkan hunian anak semenjak dini. Bertepatan dengan hari kemerdekaaan indonesia, akad nikah sepasang selebriti ini digelar di kediaman rumah orangtua cut meyriska di medan, sumatera utara. Kebahagiaan rumah tangga roger danuarta dan cut meyriska semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang diberinama shaquille kaili danuarta.

Cut meyriska mengenakan pakaian 'dara baro' bernuansa merah dan emas.

Semenjak menikah, kehidupan kedua artis. Terlihat meyriska anggun dan menawan dengan pakaian adat aceh berwarna keemasan tersebut. Pesinetron cut meyriska dan roger danuarta kembali menghebohkan publik. Sang ayah, berdiri di sampingnya. Sebelum menggelar prosesi lamaran, roger danuarta dan cut meyriska telah mengadakan foto prewedding di sebuah masjid yang diabadikan salah seorang fotografer langganan artis setelah prosesi lamaran tersebut, belum ada keterangan resmi kapan roger dan meyriska akan menikah. Genpi.co— pasangan selebritas tanah air, roger danuarta dan cut meyriska resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan dalam video tersebut, roger danuarta yang mengenakan baju serba putih mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu dan ayah cut meyriska. Dalam postingannya 18 jam yang lalu, cut meyriska mengaploud foto dia dan roger dibalut busana biru muda. Angel lelga pernah menikah siri dengan rhoma irama di. Semua sudah lengkap berkasnya cut meyriska dan roger danuarta, tinggal pelaksanaan pernikahan saja, tutur turino. Selamat, sebentar lagi cut meyriska dan roger danuarta menikah, sudah foto prewedding. Yang terbaru, cut meyriska membagikan potret dengan mengenakan sayap bidadari besar bersama sang buah hati. Akun fanbase cut meyriska dan roger danuarta pp klik link 👇 wa.me/message/4awqznianny6p1. Sebelum melangsungkan akad nikah, roger dan cut telah menggelar acara lamaran di d'banquet pantai mutiara, jakarta utara, pada (28/7) lalu. Hal itu terungkap dari status instagram stories sang fotografer, rio hal serupa dilakukan roger, namun kata prewedding yang ditulis oleh rio, ditutupinya. Keterangan yang sama juga dituliskan oleh roger. Cut tampil mengenakan hijab, sementara roger kian modis dibalut.


0 komentar