Kumpulan Gambar Tempat Spot Foto Di Surabaya

1:28 PM

Kumpulan Gambar Tempat Spot Foto Di Surabaya. Spot foto yang menarik berikutnya adalah jalan tunjungan surabaya. 10 tempat wisata di surabaya yang gratis dan instagramable.

Tempat Wisata Di Surabaya 16 Perlu Kamu Ketahui Bila Berkunjung 2021
Tempat Wisata Di Surabaya 16 Perlu Kamu Ketahui Bila Berkunjung 2021 from anekatempatwisata.com
5 tempat spot foto yang bagus di surabaya. Halo guys demi mengikuti event kaskus, kali ini ts akan membagikan beberapa spot foto yang menarik sebagai refrensi agan/sista dimari kalo mau hunting di wilayah surabaya. Monumen ini berada di jalan pemuda nomor 39.

Untuk menikmati berburu foto di kampung bulak, pengunjung hanya perlu membayar tiket.

Masjid ini merupakan masjid terbesar kedua di indonesia setelah masjid istiqlal di jakarta. Atau anda ingin tahu spot foto di surabaya yang keren & anti mainstream, di mana masih jarang orang ke sana bahkan orang surabaya sekalipun, hehe. Langsung saja tanpa cang cing cong, cekibrot !! 30 rekomendasi tempat wisata di surabaya. Kalau ke surabaya ada beberapa tempat yang justru makin menarik bila dikunjungi ketika matahari mulai tenggelam. Siapa sangka jika monumen yang menjadi kebanggan kota surabaya ini dikenal sebagai salah satu spot yang angker? Tempat ikonik di surabaya yang juga jangan sampai terlewatkan. Surabaya, atau yang sering disebut kota pahlawan, adalah kota modern di jawa timur yang telah seperti namanya, museum ini adalah lokasi wisata foto yang unik dan bisa menipu mata. Tempat ini merupakan spot bagus untuk mengambil foto selfie. Untuk menikmati berburu foto di kampung bulak, pengunjung hanya perlu membayar tiket. Bahkan bisa dijadikan spot foto yang tidak mau berburu sunset di surabaya? Berikut daftar destinasi terbaru dan paling hits dijadikan rimbunnya pohon bambu yang ditata sedemikian rupa menjadi spot foto menarik bagi kamu yang selain 33 tempat wisata di surabaya yang telah disebutkan di atas, tentunya masih banyak lagi. Ada berbagai latar belakang foto yang akan terlihat 3d saat. Kamu yang hobi banget fotografi wajib datang ke sini, kamu bisa puas hunting foto. Tempat yang menyediakan berbagai kopi nusantara asli indonesia yang di racik secara apik oleh barista yang profesional dengan menggunakan standar internasional membuat minuman kopi disini terasa lebih nikmat dan berbeda dari minuman kopi pada biasanya. Yuk, cek 9 spot foto di surabaya tahun 2020.


0 komentar