Gambar Unyu Foto Pelaku Penusukan Wiranto

6:36 AM

Gambar Unyu Foto Pelaku Penusukan Wiranto. Pelaku penusukan di pandeglang banten itu diduga terkait isis pelaku penusukan di pandeglang banten itu diduga terkait isis, mengingatkan orang pada cuplikan gambar penyerangan terhadap menkopolhukam wiranto kiri dari akun twitter @tilapia_nyc; Vidio tampak depan pelaku penusukan pak wiranto,.

Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto Divonis 12 Tahun Penjara Indozone Id
Abu Rara Pelaku Penusukan Wiranto Divonis 12 Tahun Penjara Indozone Id from d2ih5qgee2kfcl.cloudfront.net
Pelaku penusukan pelajar di tangsel akan terus dikejar : Peristiwa penusukan terhadap menkopolhukam wiranto mendapat reaksi beragam dari warganet, ada yang prihatin, tapi ada yang merasa acuh tak acuh bahkan sangsi terhadap peristiwa yang terjadi, sikap yang disayangkan oleh pemerintah. Wiranto di tusuk orang tak di kenal.

Wiranto di tusuk orang tak di kenal.

Foto wiranto oleh adek barry/afp. Saat ini sedang diperiksa dulu, ujar karo penmas divisi humas polri brigjen dedi prasetyo, kamis. Namun, tidak diketahui pasti identitas istri ketiganya tersebut. Selanjutnya dari arah belakang terduga pelaku syahrial alamsyah menusuk menkopolhukam hingga tersungkur. Pelaku penusukan menkopolhukam wiranto pada kamis (10/10) kemarin, diduga mengajak putrinya yang berinisial ra, 13 tahun. Wiranto di tusuk orang tak di kenal. Kunai yang dipakai penusuk wiranto (dok. Bagaimana jika penusuk wiranto punya motif sakit hati? Dua tersangka pelaku penusukan menkopolhukam, wiranto, diklaim tidak hanya terpapar ideologi islamic state, tapi juga diidentifikasi sebagai anggota jad. Saat ini kedua pelaku penusukan sudah diamankan di mapolda banten untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Wiranto sebelumnya pernah menjadi target pembunuhan. Polisi juga menangkap fitri andriana, istri syahril. Pelaku langsung diamankan di polsek menes dan sedang dimintai keterangan. Pelaku penusukan wirato diduga dilakukan oleh seorang pria dengan senjata yang digunakan untuk menyerang menko polhukam itu ternyata sama mereka bahkan bercanda soal penusuk wiranto berasal dari desa naruto. Pelaku penusukan pelajar di tangsel akan terus dikejar : Foto wiranto oleh adek barry/afp.


0 komentar