Mengembalikan Foto Dan Video Yang Terhapus

7:10 PM

Mengembalikan Foto Dan Video Yang Terhapus. Ponsel android memang menjadi salah satu yang banyak digunakkan pada ketika ini, selain digunakkan untuk mengirim sms, telpon, internet, dan sebagainya. By mirza pradani posted on 27 january 2021.

Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Pakai Pc Majalah Mi Community Xiaomi
Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android Tanpa Pakai Pc Majalah Mi Community Xiaomi from u01.appmifile.com
Pertama dengan cara recover message dan yang kedua uninstall whatsapp. Tak jarang uploadan yang lama di hapus demi memperindah feeds yang baru. Ketika kita tidak sengaja menghapus video di hp, rasanya kesal dan nyesek banget ya guys.

10 cara mengembalikan foto, file, video terhapus di android.

Menghapus video secara tidak sengaja bisa menjadi bencana untuk sejumlah orang. Ada 2 cara yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan pesan foto dan video yang telah dihapus. Sebagai pengguna ponsel pintar, anda pasti terbiasa mengabadikan momen berharga dengan menggunakan kamera hp. Perlu dicatat, untuk menggunakan aplikasi ini hp anda sudah harus dalam keadaan root. Xiaomi terus menghadirkan hp android yang masih mengandalkan sistem operasi terbaru yaitu miui. Tenang, kini ada cara untuk mengembalikan foto/video lama di instagram yang telah terhapus di akun instagram. Mengembalikan video yang terhapus di hp androd baik di asus,oppo ,samsung dan merk hp lainnya itu sangat mudah ,karena kali ini saya akan share mengembalikannya dengan menggunakan aplikasi android yang sudah tersedia di playstore tanpa perlu menggunakan root hp.dimana kalau memakai root akan merusak hp kita kalau ada kesahan saat melakukan root hp. Bukan hanya video saja loh guys, kamu juga bisa mengembalikan foto dan mengembalikan file yang terhapus di hp kamu. Ketika kita tidak sengaja menghapus video di hp, rasanya kesal dan nyesek banget ya guys. Jika sudah, maka semua data yang terhapus akan muncul pada aplikasi ini, pilih foto atau video yang ingin dikembalikan, kemudian tekan tombol recover. Nah, saat ini kita akan membahas beberapa aplikasi mengembalikan video yang terhapus di hp yang bisa kamu gunakan. Cara transfer data ke hp baru, bisa untuk android dan iphone} selesai! Dilansir dari sirus gadgetsnow, begini cara mengembalikan pesan, foto dan video yang terhapus dari whatsapp : Cara mengembalikan foto dan video yang telah dihapus di whatsapp. Cara mudah mengembalikan foto, video, dokumen, chat & file whatsapp yang terhapus. Menggunakan diskdigger untuk mengembalikan foto dan video yang terhapus dari memori internal.


0 komentar