Contoh Kerajinan Dari Batok Kelapa

10:34 PM

Contoh Kerajinan Dari Batok Kelapa. Selain bahan yang mudah dicari, kerajinan dari bahan ini juga sangat indah dilihat dan berikut ini beberapa penjelasan mengenai kerajinan dari batok kelapa dan beberapa contoh kerajinan yang bisa kamu jadikan referensi untuk. Nilai ekonomi dari sebuah kerajinan batok kelapa memang sangat tinggi.

Kreasi Dari Batok Kelapa Celengan Unyu Hingga Peralatan Dapur
Kreasi Dari Batok Kelapa Celengan Unyu Hingga Peralatan Dapur from cdn-radar.jawapos.com
Batok atau tempurung kelapa dapat diolah dengan kreatif menjadi karya yang menarik. Nama lain dari batok adalah tempurung kelapa. Batok atau tempurung kelapa dapat diolah dengan kreatif menjadi karya yang menarik. Amplas juga sisa dari potongan batok tadi, sisa nya potongan ini kita bisa gunakan sebagai alas atau dudukan dari gelas. Dari batok kelapa beliau bisa membuat berbagai souvenir.

Kerajinan dari batok kelapa merupakan satu dari banyak hobi yang bisa menjadi pilihanmu untuk contoh celengan dari batok kelapa (sumber:

Bersama sasendeng creative mencoba menyulap batok kelapa menjadi miniatur pohon kelapa yang layak jual sebagai hiasan di ruang tamu atau di meja kerja. Amplas juga sisa dari potongan batok tadi, sisa nya potongan ini kita bisa gunakan sebagai alas atau dudukan dari gelas. Apabila anda tertarik untuk menjadi pengusaha kerajinan. Kerajinan dari batok kelapa menjadi salah satu kreativitas yang memanfaatkan kembali batok kelapa menjadi hal yang bermanfaat. Selain itu cita rasa seni yang tinggi juga dibutuhkan jika ingin menghasilkan barang kerajinan dengan kualitas bagus. Dari proses pembuatan kerajinan dari tempurung kelapa di atas, dapat disimpulkan bahwa tempurung kelapa dapat dibuat menjadi contoh laporan pembuatan bahan keras prakarya.


0 komentar