Terbaru Foto Pernikahan Nagita Slavina

6:12 AM

Terbaru Foto Pernikahan Nagita Slavina. Kehidupan pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina memang sering kali mencuri perhatian. Akad nikah berlansung pagi tadi.

Anniversary Ke 4 Yuk Intip 10 Potret Lama Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina Di Bali Tribun Style Line Today
Anniversary Ke 4 Yuk Intip 10 Potret Lama Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad Nagita Slavina Di Bali Tribun Style Line Today from obs.line-scdn.net
Nagita slavina kerap mencuri perhatian netizen. Vidi aldiano hadir di resepsi pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina. Dalam foto tersebut, nagita slavina mengenakan kaos berwarna biru.

© disediakan oleh tempo.co nagita slavina dan raffi ahmad saat merayakan ulang tahun pernikahan ke enam.

Tampil seksi namun tetap memberikan kesan glamor menghadiri indonesian television awards (ita) 2018. Katering pernikahan paket spesial untuk 1.500 orang. Nagita slavina kerap mencuri perhatian netizen. 611,471 likes · 1,619 talking about this. Foto ini adalah foto terbaru raffi bersama gigi dengan keterangan, dia cantik aku jelek. Tempat dan acara bulan madu raffi dan gigi di bali. Usianya diperkirakan masih belasan tahun. Raffi pun telah membayar biaya katering itu pada 25 mei lalu. Vidi aldiano hadir di resepsi pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina. This page share information all about nagita slavina information. Nagita slavina berpenampilan beda di sebuah sesi foto dengan rio motret. Berikut ini ada deretan foto nagita slavina bikin kue ulang tahun untuk dirinya dan sang suami. Raffi ahmad dan nagita slavina sudah sah menjadi suami istri, semoga pernikahan mereka langgeng untuk selamanya. Nagita lahir di jakarta, 17 februari 1988 lalu. Ia adalah model dan pemain sinetron, serta bintang film indonesia. Berikut kumpulan foto pernikahan raffi ahmad dan nagita slavina.


0 komentar