Terbaru Foto Firza Husein Di Mako Brimob

2:59 AM

Terbaru Foto Firza Husein Di Mako Brimob. Ketika itu, firza husein, yang disebut sebagai ketua yayasan solidaritas sahabat cendana itu, berstatus tersangka dalam kasus dugaan upaya makar. Dahlia membenarkan, perempuan yang ada di dalam foto merupakan firza.

Di Mako Brimob Firza Husein Dicecar Soal Chat Seks Dan Rekaman Suara Bogor Daily
Di Mako Brimob Firza Husein Dicecar Soal Chat Seks Dan Rekaman Suara Bogor Daily from mk0httpsbogorda9dk9w.kinstacdn.com
Hasil pemeriksaan ahli memastikan sosok wanita dalam foto tersebut adalah firza husein. Tentu buat kita syok karena itu ada gambar firza lagi tidur di rutan tanpa hijab itu sempat diviralkan, ucap dahlia. Sejak saat itu, tim pengacara mengajukan permohonan penangguhan penahanan atas alasan kesehatan.

Foto firza husein yang tengah tanpa jilbab menyeruak pada selasa lalu.

Kuasa hukum tersangka kasus makar firza husein, aziz yanuar, menyebut hingga saat ini pihak kepolisian belum juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut dia mengatakan, saat ini dirinya bersama dengan pihak keluarga dan tim kuasa hukum masih berada di mako brimob kelapa dua depok. Kita kan juga tidak mengetahui juga, itu kan di. Foto firza husein dalam tahanan mako brimob | twitter.com/megasimarmata. Meski firza tak kooperatif saat fotonya diambil, penyidik berhasil mengumpulkan potret firza dari berbagai sudut. Kuasa hukum tersangka kasus makar firza husein, aziz yanuar, menyebut hingga saat ini pihak kepolisian belum juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut dia mengatakan, saat ini dirinya bersama dengan pihak keluarga dan tim kuasa hukum masih berada di mako brimob kelapa dua depok. Beredar foto firza husein di sel mako brimob beda dengan ruang tahanan ahok video ini hanya sebagai informasikan yang di dapat dari surat kabar. Tentu buat kita syok karena itu ada gambar firza lagi tidur di rutan tanpa hijab. Ketika itu, firza husein, yang disebut sebagai ketua yayasan solidaritas sahabat cendana itu, berstatus tersangka dalam kasus dugaan upaya makar. Adapun foto yang menjadi pembanding adalah foto firza husein yang diambil penyidik ada 4 februari 2017, atau ketika firza ditahan di mako brimob kelapa dua, depok, atas dugaan makar. Dahlia membenarkan, perempuan yang ada di dalam foto merupakan firza. Dari pengamatan secara mendetail, disimpulkan bahwa hery menambahkan pihaknya membandingkan foto yang diambil langsung dari firza dalam kondisi berkerudung ketika ditahan di mako brimob. Pengacaranya, aldwin rahadian, pun mempertanyakan alasan penangkapan kliennya ini. Selama mendekam di rutan mako brimob, firza tak hanya diperiksa terkait kasus dugaan makar. Selama mendekam di sel mako brimob polda metro jaya, tersangka kasus makar, firza husein, ternyata lebih banyak menghabiskan waktu dengan beribadah. Foto firza husein yang tengah tanpa jilbab menyeruak pada selasa lalu. Di dalam sel, firza tinggal sendiri di tanpa ada tahanan lain.


0 komentar