Gambar Terbaik Foto Rangga Azof Waktu Kecil

2:24 PM

Gambar Terbaik Foto Rangga Azof Waktu Kecil. Chemistry yang ia bawakan bersama. Rangga lahir dari pasangan faisal nawawi dan murni hayati.

4 Fakta Cut Syifa Yang Dikabarkan Dekat Dengan Rangga Azof News Entertainment Fimela Com
4 Fakta Cut Syifa Yang Dikabarkan Dekat Dengan Rangga Azof News Entertainment Fimela Com from cdn0-production-images-kly.akamaized.net
Meski baru pertama kali berperan sebagai pasangan kekasih, tapi chemistry azof dan haico memang patut diacungi jempol. Mulai dari main sinetron, bintang film, hingga web series. Digandrungi banyak penggemar, apakah kamu salah satunya?

Rangga azof & haico vdv | inilah foto masa kecil rangga azof dan haico, yang katanya mereka mirip.

Rangga azof is an actor, known for cinta tanpa tapi (2021), denting kematian (2020) and kafir: Rangga azof menjadi populer setelah membintangi sinetron terbarunya berjudul cinta buta bersama dengan nikita willy dan rezky aditya. Chemistry yang ia bawakan bersama. Rangga azof merupakan aktor tampan asal indonesia yang sudah berkarir sebagai aktor selama kurang lebih 8 tahun. Rangga azof & haico vdv | inilah foto masa kecil rangga azof dan haico, yang katanya mereka mirip. 2 tahun berpacaran, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Rangga azof kini jadi salah satu aktor muda yang populer di indonesia. Rangga azof dan fita bahkan pernah bermain bersama dalam film '8 hari menaklukkan cowok'. Rangga azof terlihat menghabiskan waktu di kamar dengan laptopnya. Mulai dari main sinetron, bintang film, hingga web series. Inilah bukti bahwa rangga azof sangat mengagumi dan mulai jatuh hati dengan sosok haico vdv. Penataan ruang kamarnya sangat rapi. Tonton full episode program sctv klik bit.ly/fullepssctv akting rangga azof dan haico van der veken yang begitu natural. Dalam beberapa foto yang dibagikan, terlihat haico dan azof sedang berfoto bersama dengan kaila pemeran mentari yang menjadi anak mereka. Layaknya pasangan kekasih, azof dan fita juga kerap mengunggah momen manis mereka di laman media sosial. See more of rangga azof on facebook.


0 komentar