Gambar Terbaru - Foto Foto Amanda Manopo Dan Angga Yunanda

2:27 PM

Gambar Terbaru - Foto Foto Amanda Manopo Dan Angga Yunanda. Selain membuat namanya melambung, sinetron mermaid in love juga mempertemukan angga yunanda dengan amanda manopo sebagai lawan mainnya. Assalamu'alaikum hi guys👋kembali lagi sama aku.dividio kali ini aku mau sher foto foto amanda manopo dan angga aldi yunanda cocok banget yh mereka sama sam.

Angga Yunanda Direstui Orangtua Pacaran Dengan Amanda Manopo
Angga Yunanda Direstui Orangtua Pacaran Dengan Amanda Manopo from pop.wp-asset.com
Menuai banyak pujian lantaran aktingnya di sinetron tersebut, keduanya bakal. Angga aldi yunanda fans club. 38,891 likes · 8 talking about this.

Ia merupakan anak dari pasangan yuliati mahsun dan muhammad nasir sedo.

Sukses membawakan perannya di mermaid in love musim pertama dan kedua, akhirnya ia berhasil masuk nominasi panasonic gobel awards tahun 2016 di kategori artis terpopuler dan sctv award 2016 di. Ia merupakan anak dari pasangan yuliati mahsun dan muhammad nasir sedo. Mulai tahun 2016, amanda manopo pun dipercaya sebagai pemeran utama di serial mermain in love. Biodata dan biografi angga aldi yunanda. Kedua artis ini memang mempunyai kemistri yang sangat kuat sehingga sinetronnya. Amanda manopo mengaku lelah berbohong kepada publik prihal hubungan mereka berdua. Kontan saja, postingannya ini membuat heboh penggemar. Foto amanda manopo dan angga. Menyandang status sebagai seleb muda, kehidupan pribadi amanda manopo tentu nggak lepas dari perhatian publik. Pernah gimmick pacaran dengan angga yunanda, amanda manopo merasa jadi boneka. Dalam foto itu, amanda terlihat berbeda dari penampilannya sekarang. Sinetron mermaid in love sctv yang tayang pada 2016 lalu mencuatkan kisah cinta dua pemeran utamanya, angga aldi dan amanda manopo. Angga aldi yunanda fans club. Kumpulan foto angga aldi yunanda dan amanda manopo. Hello gengskii.!!mao dapet update berita terkini dari para selebriti? Yuk, langsung langganan bebas repot di grid store.(*)


0 komentar