Koleksi Gambar Foto Kartika Putri Dan Erick Iskandar

9:27 AM

Koleksi Gambar Foto Kartika Putri Dan Erick Iskandar. September 18 at 7:00 am ·. Kartika mengaku tak kerepotan membesarkan arjuna seorang diri.

Kakak Jessica Iskandar Ogah Komentari Hubungannya Dengan Kartika Putri
Kakak Jessica Iskandar Ogah Komentari Hubungannya Dengan Kartika Putri from ftp.wowkeren.com
Jessica iskandar goda kartika putri melalui keterangan foto ini. Seperti apa kesehariannya bersama el, keponakan tersayangnya? Paha mulus dan sekitar dada kartika putri terekspos jelas dalam foto ini.

Kartika putri adalah salah seorang artis indonesia dan juga presenter di beberapa stasiun televisi.

Pacar erick iskandar itu juga tak segan memamerkan lekuk tubuh indahnya ke hadapan publik. Namun sayang hubungan tersebut tidak berlanjut ke pernikahan. Siapa sih perempuan yang nggak mau diajak makan malam seromantis ini? Jessica iskandar goda kartika putri melalui keterangan foto ini. Ke acara syukuran tujuh bulan. Nia daniati dan kartika putri di pesta ulang tahun el barack alexander. Kartika putri dan aura kasih jadi korban kamera nakal. Paha mulus dan sekitar dada kartika putri terekspos jelas dalam foto ini. Kartika mengaku tak kerepotan membesarkan arjuna seorang diri. Erick ini merupakan kakak kandung jessica iskandar. Pacar erick iskandar itu juga tak segan memamerkan lekuk tubuh indahnya ke hadapan publik. Hubungan kartika putri dan erick semakin membaik. *we are kartika big fam's. Kartika putri klarifikasi foto bersama jupe dan ayu ting ting. Selamat malam @kartikabigfams dan bosci @karthykaputri :)pic.twitter.com/ujcogcnktq. Artis terkait dalam sebuah foto dirinya bersama karput, jedar menuliskan caption yang menyatakan dukungannya lebih dari itu semua, erick menginginkan kartika mendapatkan seseorang yang tak pernah meninggalkannya.


0 komentar