Kumpulan Gambar Foto Prewedding Jessica Iskandar

10:35 PM

Kumpulan Gambar Foto Prewedding Jessica Iskandar. Jessica iskandar dan richard kyle makin hari makin lengket saja sebagai pasangan. Jessica iskandar terlihat mengenakan dress transparan berwarna putih.

10 Foto Prewedding Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Harmonis Bertiga Sama El Barack Kapanlagi Com
10 Foto Prewedding Jessica Iskandar Dan Richard Kyle Harmonis Bertiga Sama El Barack Kapanlagi Com from cdns.klimg.com
Seperti pasangan yang akan menikah pada umumnya, jessica iskandar pun mengunggah foto prewedding di sosial media. Nggah hanya warna putih, jessica iskandar dan richard kyle juga memilih warna biru pastel untuk foto prewedding. Dalam foto ini, jessica dan richard berpose seperti sedang masuk ke dunia yang lain.

Unggahan jedar mendapatkan komentar beragam dari netizen, termasuk yang menanyakan kapan mereka menikah.

Namun ternyata foto mereka berdua yang bertema unik itu bukanlah sebuah seperti biasa, jessica iskandar mempercayakan urusan tersebut pada fotografer kondang favoritnya, rio motret. Jessica iskandar berpose dengan richard kyle saat berlibur di bali, dalam foto yang diunggah pada senin, 8 april 2019. Nggah hanya warna putih, jessica iskandar dan richard kyle juga memilih warna biru pastel untuk foto prewedding. Detail ruffle dan ankle boots memberikan penampilan yang tampak keren. Kita tunggu saja klarifikasi dari jessica iskandar dan. Ayah jessica iskandar sebelumnya mengaku belum diperkenalkan dengan richard kyle dan keluarganya. Namun jessica iskandar membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa itu hanyalah foto couple saja. Kepala jessica iskandar dihiasi jepit rambut merpati, sementara richard kyle mengenakan hiasan di telinganya. Dari banyak potret, salah satu pose jedar yang banyak membetot perhatian warganet adalah potret yang diunggah pada 17. Dalam foto ini, jessica dan richard berpose seperti sedang masuk ke dunia yang lain. Namun, adakah publik mengetahui rahasia tersembunyi di balik hubungan keduanya. Namun ternyata foto mereka berdua yang bertema unik itu bukanlah sebuah seperti biasa, jessica iskandar mempercayakan urusan tersebut pada fotografer kondang favoritnya, rio motret. Meski belum diketahui kapan pastinya, namun keduanya telah melakukan sesi foto prewedding. Hubungan jessica iskandar yang akrab disapa jedar dan richard kyle tak lama lagi akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Unggahan jedar mendapatkan komentar beragam dari netizen, termasuk yang menanyakan kapan mereka menikah. Sebelumnya, richard melamar perempuan yang.


0 komentar