Koleksi Gambar Foto Pernikahan Rezky Aditya Dan Citra Kirana

9:20 PM

Koleksi Gambar Foto Pernikahan Rezky Aditya Dan Citra Kirana. Nggak sabar menantikan hari pernikahan mereka! Dalam unggahan tersebut, mereka masih mengenakan balutan pakaian adat nikah serba putih.

Sah Menikah Intip Besaran Mahar Rezky Aditya Untuk Citra Kirana
Sah Menikah Intip Besaran Mahar Rezky Aditya Untuk Citra Kirana from www.serumpi.com
Dalam laman instagram miliknya, ada foto citra kirana menggunakan gaun putih. See more of rezky aditya citra kirana on facebook. Dia sudah membintangi 9 judul sinetron dan namanya semakin melejit setelah memerankan karakter rumanah.

Resepsi pernikahan full rezky aditya dan citra kirana.

Namun, nyatanya pernikahan itu urung dilangsungkan karena kisah asmara yang kandas. Foto rezky aditya dan citra kirana. Citra kirana ungkap momen haru pernikahannya dengan rezky adhitya. Bersama istrinya, citra kirana, rezky berharap pernikahan nikita willy dan indra priawan bisa langgeng sampai maut memisahkan. Berulang kali ditanya mengenai hubungannya, baik citra dan rezky enggan untuk berbagi. 1 desember 2019 menjadi momen bersejarah bagi rezky aditya dan citra kirana untuk melangsungkan akad nikah. Mengusung konsep pernikahan adat sunda, pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga besar dan kerabat dekat kedua belah pihak. Tak perlu menunggu waktu lama berpacaran, pasangan ini langsung melangsungkan acara lamaran pada 26 oktober 2019. Rezky aditya dan citra kirana akhirnya telah resmi berstatus pasangan suami istri. Rezky aditya hadir di lokasi akad nikah. Kita ke sini untuk ngucapin selamat kepada niki dan juga indra. Nia ramadhani membagikan potretnya saat menjadi tamu pernikahan rezky aditya dan citra kirana sambil menuliskan nasihat serta doa agar rumah tangga mereka selalu harmonis. Jika bisanya akad pernikahan dilakukan pada pagi hari, namun tidak dengan ciki dan rezky. Tak sedikit yang ikut bahagia dan mengucapkan selamat. Pernikahan citra kirana telah dilangsungkan pada 1 desember 2019 lalu dengan adat sunda. Namun sayangnya, pasangan ini masih menutup seperti diketahui, akad nikah rezky aditya dan citra kirana akan digelar di bandung, jawa barat.


0 komentar