Koleksi Gambar Ubah Ukuran Foto Jadi 100Kb

9:42 PM

Koleksi Gambar Ubah Ukuran Foto Jadi 100Kb. Sekarang kamu tidak usah lagi pergi ke pusat kota untuk mengedit foto kamu, malah kamu bisa membantu teman kamu untuk mengedit foto miliknya. Cara memperkecil ukuran foto jadi 100kb ternyata gampang loh.

Cara Mengubah Ukuran Foto Di Hp Dan Laptop Size Bebas Jalantikus
Cara Mengubah Ukuran Foto Di Hp Dan Laptop Size Bebas Jalantikus from assets.jalantikus.com
Nah, mengenai bagaimana cara yang akan kita lakukan menggunakan. Proses ini memampatkan atau mengurangi. Cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb yang dapat kita lakukan adalah dengan melalui metode cropping foto.

Sekarang kamu tidak usah lagi pergi ke pusat kota untuk mengedit foto kamu, malah kamu bisa membantu teman kamu untuk mengedit foto miliknya.

Alat yang akan kita gunakan untuk memperkecil ukuran foto tersebut adalah dengan memanfaatkan photoshop. Cara kompress ukuran foto di hp android. Cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb yang dapat kita lakukan adalah dengan melalui metode cropping foto. Proses mengubah ukuran foto ini biasa disebut dengan kompres gambar. Khusus untuk foto pribadi, ukuran foto harus sama dengan 400x600 pixel. Yups, memang semudah itu cara mengubah ukuran foto menjadi 100kb / 200kb. Cara mengubah ukuran foto ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang ingin mengirim foto atau upload foto sebagai dokumen di website yang diinginkan seperti untuk melamar kejar atau melamar jadi jika hasilnya masih diatas 200 kb, silahkan ulangi langkah diatas namun pada bagian edit. Apalagi dengan cara online ini. Maka dari itu, diperlukan aplikasi kompres foto agar ukuran. Jika anda akan daftar cpns maka anda harus upload pas foto berwarna dengan ukuran maksimal 200 kb. Cara memperkecil ukuran foto jadi 100kb ternyata gampang loh. Bagaimana cara mengubah ukuran file foto. Biasanya orang akan merubah ukuran file foto untuk mempermudah pengiriman foto misal nya. Untuk mengecilkan kapasitas filenya saja kita. Aplikasi kompres foto ini bisa digunakan di ukuran foto yang terlalu besar juga menyebabkan storage pada ponsel menjadi penuh. Cara agar ukuran gambar atau ukuran photo menjadi dibawah 100 kb kita lakukan dengan langkah berikut :


0 komentar