Gambar Terbaik Foto Rizky Nazar Waktu Kecil

3:55 PM

Gambar Terbaik Foto Rizky Nazar Waktu Kecil. Ibunda luna memiliki sebuah warung, sementara sang ayah nihh mimin ada bbrp foto dari akun pribadinya rizky nazar waktu shooting cbdpaa 2:) penasaran sama sinetron ini? Mengaku sekadar teman, tetapi hubungan rizky nazar dan syifa hadju dirumorkan lebih dari itu.

Rizky Nazar Profil Biodata Lengkap Kepogaul
Rizky Nazar Profil Biodata Lengkap Kepogaul from www.kepogaul.com
Ia ditemani rizky nazar yang sudah beberapa waktu belakangan disebut dekat dengannya. Salah satu hal yang bikin kamu karena sering menghabiskan waktu bersama, keduanya pun menjadi dekat dan kemudian menjalin cinta. Kabarnya, aktor dan aktris bintang sinetron ini sedang pacaran.

Dalam foto tersebut tampak nadira sedang tiduran di atas paha rizky.

Cowok tampan berdarah arab ini selain memiliki tampang yang rupawan juga memiliki akting yang mumpuni untuk menaklukan panggung hiburan tanah air. Tapi waktu itu gue juga melewati proses casting sampai akhirnya sekarang deh, paparnya. Mengaku sekadar teman, tetapi hubungan rizky nazar dan syifa hadju dirumorkan lebih dari itu. Sementara itu, rizky duduk dan menyandarkan badannya di sofa sembari mengelus mesra rambut. Pria berusia 24 tahun ini mewarisi darah arab dari sang ayah, nasar mubarak basloom. Apakah mungkin rizky nazar dan dinda kirana terjerat cinta lokasi? Profil rizky nazar, aktor ganteng pendatang baru yang banyak digandrungi oleh remaja putri. Pemain sinetron pesantren & rock n roll season 3, cinta rizky nazar adalah salah satu pria tampan yang saat ini banyak digandrungi oleh remaja putri. Film ini mengisahkan tentang risa (prilly latuconsina) yang mempunyai lima sahabat hantu kecil baik rizky nazar maupun rizkina nggak pernah jaim menunjukkan kedekatan mereka lewat foto. See more of rizky nazar on facebook. Waspada sabtu 28 maret 2015 via dokumen.tips. Bermain di serial elif indonesia, rizky nazar menolak mirip dengan emre kivilcim. Nanti admin update info selanjutnya yaa rizkyours! Kata rizky nazar soal hubungannya dengan michelle ziudith. Sosok artis rendah hati, nih! Foto menggoda syifa hadju kata rizky nazar.???


0 komentar