Gambar Terbaru - Foto Anya Geraldine Berhijab

5:09 PM

Gambar Terbaru - Foto Anya Geraldine Berhijab. Bersama ria ricis, anya geraldine sempat diajak kolaborasi untuk video di saluran youtube. Selebgram anya geraldine dikenal kerap berpenampilan seksi.

Tampil Manis Dengan Hijab 10 Adu Gaya Anya Geraldine Vs Awakrin
Tampil Manis Dengan Hijab 10 Adu Gaya Anya Geraldine Vs Awakrin from cdn.idntimes.com
Pemeran film yowis ben 2 ini memang sosok selebgram yang postingan anya geraldine di instagram kemudian dibanjiri oleh komentar dari para netizen. Anya geraldine dikenal sebagai artis yang lekat dengan image seksi. Rizky febian akui settingan dengan anya geraldine demi dongkrak lagu.

Anya geraldine dikenal sebagai artis yang lekat dengan image seksi.

Sebagai salah satu selebgram papan atas, anya selalu tampil fashionable mulai dari aksesori hingga pakaian yang ia kenakan. Selebgram anya geraldine memang selalu menarik perhatian banyak mata, khususnya kaum pria lantaran memiliki paras yang cantik. Kumpulan foto anya geraldine seksi pakai baju sma ini diambil dari beberapa kesempatan ketika sang selebram cantik ini sedang melakukan sho. Contact anya geraldine on messenger. Anya geraldine memang sering membagikan fotonya dengan pose yang cukup berani. Sebelumnya, anya ternyata pernah mengikuti sekolah modelling dan kerap menjadi model. Membuat badboy menjadi bucin #ngobrak. Kali ini, anya geraldine mengunggah foto seksi saat sedang mandi. Di laman akun instagramnya pun, anya tampak sering membagikan potret. Selebgram seksi anya geraldine bakal menjadi bintang utamanya bersama model nina kozok dan rayn wijaya. Selain busana, pose anya dalam berfoto dinilai sangat kontroversi. Selebgram terkenal seperti anya ini memang sangat kontroversial di kalangan pengguna instagram. Anya diajarkan menggunakan kerudung oleh ricis. Ia juga tampak mengenakan pakaian lengan panjang. Termasuk foto berhijab ini, anya geraldine malah disandingkan dengan dian sastrowardoyo dan raisa.raisa? tutur akun bernama gamerlife.id. Anya geraldine mengenakan hijab berwarna biru muda, serta busana panjang berwarna putih berhias bunga berwarna biru.


0 komentar