Terbaru Menyimpan Foto Di Google Drive

10:54 AM

Terbaru Menyimpan Foto Di Google Drive. Sekarang sudah jamannya era digital, dulu kita menyimpan file menggunakan flashdisk, sekarang kita bisa menyimpan file baik berupa dokumen, foto, lagu, dan video ke dunia maya melalui google drive. Pelajari cara menyimpan hasil download.

Cara Menyimpan Video Dan Foto Di Google Drive
Cara Menyimpan Video Dan Foto Di Google Drive from saung.net
Selain digunakan untuk menyimpan file atau membackup file anda, google drive juga bisa digunakan sebagai server download pada website anda seperti web download film. Layanan ini menyediakan kapasitas penyimpanan 15 gb secara. Jika anda mempunyai akun gmail maka anda bisa menggunakan fasilitas ini.

Google drive atau drive yang dibuat oleh google memungkinkan kamu untuk menyimpan data berupa foto, cerita, desain, gambar, rekaman, video, atau bahkan apa saja dengan menggunakan media penyimpanan berdasarkan cloud.

Namun biasanya penyimpanan memori smartphone tersebut terbatas. Untungnya, google memberikan tawaran menarik lewat aplikasi google drive yang siap siaga menyimpan berbagai benda yang kita miliki, khususnya foto. Pemakaiannya bisa dibilang mudah, karena kita hanya fitur folder ini menurut saya wajib dipakai untuk anda yang sering menyimpan file di google drive. Batasan memori penyimpanan google drive adalah 13 gb dan jika anda ingin meningkatkan kapasitas google drive lagi anda dapat membayar sesuai ketentuan yang sudah di tentukan oleh pihak google. Google drive merupakan satu dari beberapa platform yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan data maupun foto tanpa memikirkan daya tampung memori internal. Google foto atau google photos adalah salah satu layanan gratis dari google. Yuk simak kumpulan 5 cara menggunakan google drive di hp mulai dari cara instalnya hingga menyimpan foto ke drive dari galeri hp. Terutama jika anda pekerja kantoran, atau. Layanan ini bisa digunakan untuk menyimpan aneka dokumen hanya dengan menggunakan akun google. Dengan google drive kamu bisa upload file apa saja. Dengan menggunakan layanan google drive makan kita dapat menyimpan data dalam bentuk digital seperti foto, video, audio, dokumen, dan lain sebagainya. Namun biasanya penyimpanan memori smartphone tersebut terbatas. Berikut panduan mendapatkan google drive unlimited untuk menyimpan foto dan video. Google drive memberikan ruang penyimpanan online sebesar 15 gb secara gratis. Cara mudah mendaftar facebook dalam hitungan menit. Cara manual menyimpan foto di android ke google drive.


0 komentar