Koleksi Gambar Foto Luna Maya Dan Reino Barack

11:20 AM

Koleksi Gambar Foto Luna Maya Dan Reino Barack. Pandangan denny darko terkait pernikahan syahrini & reino serta kisah luna maya. Di suatu momen dia pun menutupi wajah dengan topi rotannya dan memakai dress floral.

Beredar Foto Mesra Luna Maya Dan Reino Barack Winnetnews Com
Beredar Foto Mesra Luna Maya Dan Reino Barack Winnetnews Com from asset.winnetnews.com
Sejumlah foto luna maya dan reino barack, sempat menghiasi instagram pemain film suzanna. Semoga saja, dedikasi dan komitmen keduanya bisa melancarkan jalan menuju pelaminan walau ada badai. Luna maya mengunggah serangkaian foto ketika reino barack ulang tahun.

Sehari jelang pernikahan syahrini dan reino barack, luna maya unggah foto bareng kerabat.

Reino barack berfoto bersama syahrini dengan busana tardisional jepang, dulu dengan luna maya juga begitu. Sebelumnya, reino barack dan syahrini melaporkan dua akun instagram @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official. Secara tegas, reino langsung menjawab bahwa tak ada yang perlu disampaikan untuk mantan. 476 x 238 jpeg 29 кб. Maklum, reino merupakan mantan kekasih luna maya. Dia dan reino barack pernah menjalin asmara. Itulah tadi 10 potret kemesraan luna maya dan reino barack yang telah menjalin cinta selama lima tahun. Banyak hal lah, ujar reino barack sambil senyum kepada awak media. Sebelumnya, luna maya terlihat membagikan puisi yang menyayat hati soal mimpi yang tak bisa menjadi kenyataan. Seiring dengan kabar bahagia pernikahan syahrini dan reino barack, nama luna maya pun turut hangat diperbincangkan. Seperti yang diketahui, luna maya dan putra rosano barack itu, telah menjalin hubungan selama lima tahun. Foto itu bahkan diunggah baik oleh luna maya maupun syahrini melalui akun instagram. Dilansir dari laman instagram, rupanya syahrini, luna maya dan reino barck pernah berfoto bersama. Pernikahan syahrini dan reino barack dihadiri sejumlah pesohor tanah air. Belakangan, pasca putus dari luna maya, reino barack dikabarkan menjalin kedekatan dengan syahrini. Meski tak menyebut nama, mantan yang dimaksud hotman diduga luna maya.


0 komentar