Hukum Memajang Foto Di Facebook Menurut Islam

6:34 AM

Hukum Memajang Foto Di Facebook Menurut Islam. Ingatlah, aturan allah selalu baik dan pasti akan mendatangkan kebaikan. Merubah foto profil di facebook adalah hal kecil, namun dampaknya sangat besar untuk kebaikan hidup kita.

Ketahuilah Ini Hukumnya Bila Mengunggah Foto Makanan Di Media Sosial Saat Puasa Pos Belitung
Ketahuilah Ini Hukumnya Bila Mengunggah Foto Makanan Di Media Sosial Saat Puasa Pos Belitung from cdn-2.tstatic.net
Walaupun foto yang dipajang tersebut hanya sebagian badan dan kepala, (tetap tidak dibolehkan). Apa hukum memajang foto di dinding? Memasang foto pada media sosial sebenarnya boleh apabila bertujuan untuk kebaikan.

Avatar facebook digunakan untuk berbagi ekspresi pengguna dan mengungkapkan perasaanya di dunia maya.

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh tim kabarmakkah, saya latifah (22), saat ini alhamdulillah sudah berhijrah untuk mengenakan hijab. Bismillah was shalatu was salamu 'ala rasulillah, wa ba'du, aisyah radhiyallahu 'anha pernah bercerita,. Dalil yang melarang pajangan gambar mahluk bernyawa, kisah awal mula pelarangan memajang gambar bernyawa, hukum memajang foto Hukum memajang foto selfie di facebook, bolehkah? Merubah foto profil di facebook adalah hal kecil, namun dampaknya sangat besar untuk kebaikan hidup kita. Para pembaca bimbinganislam.com yang memiliki akhlaq mulia berikut kami sajikan tanya jawab, serta pembahasan tentang hukum memajang foto keluarga di rumah menurut islam selamat membaca. Dalam menghukumi gambar avatar di facebook menurut islam, kita bisa tarik ke hukum asal lukisan atau melukis, atau juga menggambar. Memasang foto pada media sosial sebenarnya boleh apabila bertujuan untuk kebaikan. Bukankah allah dan maha malaikat melihat. Mengingat beda pendapat dalam islam telah terjadi semenjak zaman dahulu. Memajang foto di dinding hukumnya haram, terlebih lagi ukurannya besar. Hukum memasang foto makhluk bernyawa di dinding. Foto, patung, dan gambar dalam pandangan islam oleh : Memajang foto keluarga di rumah menurut islam. Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam pernah berangkat safar untuk berperang. Hukum memajang foto profil di facebook.


0 komentar