Contoh Kerajinan Dari Logam

6:08 AM

Contoh Kerajinan Dari Logam. Contohnya, sendok, garpu hingga piring yang banyak. Selain menggunakan mesin dan cetakan berteknologi, kerajinan dari logam juga dapat diolah dengan menggunakan tangan yang biasanya ditemukan pada industri rumahan.

21 Kerajinan Dari Logam Beserta Contoh Dan Cara Membuatnya
21 Kerajinan Dari Logam Beserta Contoh Dan Cara Membuatnya from www.selasar.com
Kerajinan logam merupakan sebuah seni kerajinan atau keterampilan. Contohnya, sendok, garpu hingga piring yang banyak. Contoh kerajinan yang dihasilkan yaitu; Seperti besi, perunggu, emas, perak dan lain sebagainya. Membuat anyaman ,,,membuat kerajinan dari kain.

Bambu bekas di kreasikan jadi vas gambar produk kerajinan limbah anorganik hasil modifikasi karya limbah kap lampu merupakan modifikasi limbah logam yang dibuat dengan teknik.

Contoh kerajinan yang dihasilkan yaitu; Ragam kerajinan dari logam memang memiliki harga yang cukup mahal. Seni kerajinan uang logam tersebut mulai dari pembuatan uang kepeng sampai pada seni merangkai uang kepeng menjadi berbagai macam bentuk kerajinan sudah berbagai barang kerajinan serta dari logam itu dipasarkan ke berbagai kota di tanah air dan juga sebagian lagi diekspor keluar negeri. Pertama, siapkan bahan dan alat pembuatan. Tidak heran bila wisatawannya, baik itu lokal maupun asing. Berbagai contoh kerajinan dari bahan alam yang bisa dibuat dari bahan dasar tanah liat seperti berikut tidak mudah membuat kerajinan dari bahan logam ini, karena sifatnya yang begitu keras.


0 komentar