Gambar Terbaik Foto Verrel Bramasta Waktu Kecil

3:07 PM

Gambar Terbaik Foto Verrel Bramasta Waktu Kecil. Pamer perut buncit, foto zaskia gotik belanja kebutuhan bayi malah dikomentari sinis. Awal karir verrell didunia hiburan ini dimulai dari tawaran.

Natasha Wilona Dan Verrell Bramasta Nampak Serasi Bagai Keluarga Kecil Yang Bahagia Karena Sosok Satu Ini Seruni Id
Natasha Wilona Dan Verrell Bramasta Nampak Serasi Bagai Keluarga Kecil Yang Bahagia Karena Sosok Satu Ini Seruni Id from seruni.id
Ini verrell bramasta bareng athalla naufal, kompak banget dari kecil. Saksikan video berita selengkapnya di sini: It's not about the money.

Bahkan kedua kakak angkatnya, verrell bramasta dan athalla naufal terlihat sangat sayang pada gadis kecil ini.

442,515 likes · 42,359 talking about this. Pesinetron verrell bramasta kini sudah menginjak usia 22 tahun. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian berwarna merah verrel dan natasha wilona memang sudah dikabarkan dekat sejak beberapa waktu belakangan. Geger rekaman guru doakan murid meninggal, komentar inul daratista jadi sorotan. #penyihircantik rcti 18.00 wib, tulisnya di caption foto. Lantas apa kata verrel bramasta? September 13 at 7:26 pm ·. Seperti apa foto masa kecil verrell bramasta? Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak venna menyebut jika sejak kecil, anak sulungnya tersebut sudah pintar bergaya di depan kamera. Pamer perut buncit, foto zaskia gotik belanja kebutuhan bayi malah dikomentari sinis. Saksikan video berita selengkapnya di sini: Verrell bramasta foto sama siapa sih? Ini nih tempat santai di pinggir kolam renang. Verrel bramasta merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Awal karir verrell didunia hiburan ini dimulai dari tawaran. Wah.seperti apa ya foto atha dan verrell saat masih kecil?


0 komentar