Contoh Patung Kerajinan

2:06 AM

Contoh Patung Kerajinan. Contoh kerajinan bahan keras dari kayu selain menjadi sebuah benda yang mempunyai kegunaan juga dibuat untuk sebagai benda hias serta dijadikan sebuah pajangan. Pada dasarnya ada beragam kerajinan yang telah diciptakan oleh para pengrajin.

Seni Patung Lengkap Dengan Penjelasan Contoh Teknik Aliran
Seni Patung Lengkap Dengan Penjelasan Contoh Teknik Aliran from symbianplanet.net
Contoh kerajinan patung adalah patung para pahlawan seperti ir. Contoh kerajinan patung yang pernah dibuat aa gallery adalah patung burung elang/rajawali, harimau, burung cendrawasih, patung salak, patung para pahlawan indonesia, dan masih banyak lagi. Selain menyampaikan pesan utama yang ingin disampaikan. Contoh kerajinan terbuat dari serat alam. Produk kerajinan dari bahan alam ini mempunyai banyak inovasi dan beragam jenisnya sampai masyarakat di luar negeri pun ikut menyukainya.

Contoh produk kerajinan liat merupakan sebuah kerajinan yang bahan utamanya yakni bahan alami tanah liat.

Patung kerajinan, hasil dari para pengrajin. Patung kerajinan yaitu patung yang dibuat sebagai hasil kerajinan, biasanya berupa souvenir dalam berbagai bahan dan ukuran yang dijual di tempat tempat wisata atau toko cindera mata, patung jenis. Karakteristik patung kerajinan adalah bersifat komersil dan memiliki banyak duplikat serta menggambarkan kekhasan. Tujuan dari pembuatan patung ini adalah untuk mendatangkan keuntungan bagi para pengrajin dan menambah estetika bagi para penikmat. Contoh seni patung dan penjelasannya lengkap dengan gambarnya. Contoh kerajinan terbuat dari serat alam.


0 komentar