Kumpulan Gambar Foto Syifa Hadju Dan Zikri Daulay

8:01 PM

Kumpulan Gambar Foto Syifa Hadju Dan Zikri Daulay. See more of syifa hadju & zikri daulay on facebook. Dianggap keterlaluan, raffi ahmad pilih hapus komentar di akun instagramnya!

Saking Mesranya 6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju Zikri Daulay Ini Disebut Mirip Pasangan Kekasih
Saking Mesranya 6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju Zikri Daulay Ini Disebut Mirip Pasangan Kekasih from www.kanal247.com
Di nathan the series, kakak dari aktor remaja syakir daulay beradu akting dengan artis muda syifa hadju. Aksi zikri daulay sempat membuat syifa hadju malu. Meski pemerannya tak sama dengan filmnya namun jangan salah, zikri dan syifa bisa menciptakan momen yang tak kalah romantis dari jefri nichol dan amanda rawles lho.

Syifa hadju dan muhammad rizky billar dipertemukan dalam sebuah sinetron yang bertajuk ada dua cinta.

Biodata syifa hadju, biografi, profil lengkap, fakta, agama, keluarga dan foto. Zikri daulay berperan sebagai nathan. Keduanya akhirnya semakin dekat, bahkan kembali dipersatukan dalam film horor danur 3: Kabarnya sinetron dear nathan the series akan tayang perdana pada tanggal 28 agustus di rcti. {} sutradara al manaf pemeran : Meski memang perbedaan selalu ada tapi. Kemesraan shifa hadju dan zikri daulay pemain dear nathan the series. Syifa hadju dan angga yunanda ternyata sudah putus lho ketika bulan puasa kemarin. Saat itu, syifa bermain dalam sinetron bintang di langit. Foto kebersamaan syifa dan zikri tersebut membuat banyak warganet baper. Chemistry yang dibangun keduanya dalam sinetron tersebut sukses membuat baper para penontonnya. Aksi zikri daulay sempat membuat syifa hadju malu. Syifa hadju dan rizky nazar pertama kali dipertemukan saat bermain film the way i love you. Video dan foto bts pun makin gencar beredar di media. Menjadi sepasang kekasih dalam sinetron dear nathan the series, membuat syifa dan zikri semakin dekat. Gambar dan foto zikri daulay zikri daulay memulai debutya sebagai aktor dengan membintangi film ditahun 2016, yaitu:


0 komentar