Kumpulan Gambar Mencari Foto Yang Sudah Dihapus

9:28 AM

Kumpulan Gambar Mencari Foto Yang Sudah Dihapus. Mengembalikan foto yang sudah dihapus bukanlah hal yang mustahil. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengembalikan file foto maupun video yang sudah terlanjur terhapus di hp android.

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Android Tanpa Pc
Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Di Android Tanpa Pc from www.androidterbaik.com
Jika sudah memilih foto yang. Akan muncul popup notifikasi, silakan cari opsi hapus. Mengembalikan foto yang sudah dihapus bukanlah hal yang mustahil.

Pengguna iphone yang tidak sengaja menghapus foto seringkali ingin agar fotonya kembali lagi.

Jika sudah, centang foto yang ingin anda kembalikan lalu pilih recover. Kita juga bisa menyimpan live streaming yang ternyata untuk melihat live streaming orang lain yang telah dihapus itu sangat bisa sekali. Apabila telah mencapai waktu 24 jam maka story tersebut akan dihapus. Ketika kamu telah menghapus foto, fitur ini akan secara otomatis memindahkan foto yang dihapus di folder 'recently deleted' selama 30 hari sebelum tunggu hingga seluruh proses selesai. Tulisan yang semula ada sekarang hilang. Buat kamu yang kepo, ternyata ada lo cara melihat chat wa yang sudah dihapus! Dan ini adalah foto yang saya hapus. Klik mulai scan foto dasar. Jika sudah masuk ke general acount settings, silahkan anda klik download a copy of your facebook data yang. Nah jika anda pilih opsi itu. Tidak sengaja foto di kartu memori dihapus ? Jadi, sangat cocok untuk anda yang tidak sengaja menghapus foto di hp. Hanya saja, tak sedikit pengguna yang merasa menyesal karena telah saat sudah selesai restart, secara otomatis akan memulai proses scan pada aplikasi pengembali foto yang sudah dihapus tersebut. Jika anda pengguna sistem operasi ios dan tidak sengaja menghapus file seperti foto atau video, anda cukup periksa folder 'terakhir dihapus'. Yang pada dasarnya, fitur di facebook ini tidak banyak orang yang mengetahuinya. Selanjutnya tap menu photos dan cari foto iphone yang terhapus.


0 komentar