Koleksi Gambar Ucapan Idul Fitri Dengan Foto Keluarga

10:16 PM

Koleksi Gambar Ucapan Idul Fitri Dengan Foto Keluarga. Bulan puasa juga merupakan bulan perjuangan yang harus dilakukan umat islam dimana kita berpuasa 1 bulan penuh, menahan lapar dan dahaga serta menjauhi semua hal yang dilarang oleh. Bulan ramadhan (puasa) sudah dilaksanakan lebih dari dua m.

Jasaraharja Putera Keluarga Besar Pt Jasaraharja Putera Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Jasaraharja Putera
Jasaraharja Putera Keluarga Besar Pt Jasaraharja Putera Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H Jasaraharja Putera from www.jrp.co.id
Ini lebih dari sekedar harapan idul fitri, juga lebih dari sekadar pesan, karena ini datang dengan pikiran yang itulah beberapa kumpulan kata kata ucapan hari raya idul fitri terbaik yang menyejukkan hati. Jika diperlukan, bisa dihiasi dengan emoticon. Semoga allah swt selalu melimpahkan.

Membuat kartu ucapan lebaran belum pernah semudah ini!

Perayaan hari raya lebaran idul fitri 1441 h tahun 2020 tinggal menghitung hari. Bila idul fitri adalah lentera,, izinkan membuka tabirnya dengan maaf,, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Caranya gak lain dengan memberi ucapan idul fitri, sobat cakap! Bisa lewat pesan singkat atau postingan foto. Selamat merayakan hari raya idul fitri 1441 h. Membuat kartu ucapan lebaran belum pernah semudah ini! Cocok dikirim ke keluarga & teman, kumpulan ucapan selamat hari raya idul fitri 2020 dalam 3 bahasa. Salam buat keluarga juga yah. Berikut ini cakap akan kasih tahu kalimat ucapan serta quotes bahasa inggris untuk mengucapkan selamat lebaran. Bila lah saya gantikan seluruh hidup dan apa yang saya miliki, itu tidak akan pernah cukup untuk membayar lunas semuanya. Ucapan idul fitri #39 beningkan hati dengan zikir cerahkan jiwa dengan cinta, lalui hari dengan senyum, tetapkan langkap dengan syukur, sucikan hati moga disambut meriah seisi keluarga tersayang. Selamat hari raya idul fitri 1440 h. Itu saja, semoga bermanfaat dan membantu anda untuk semakin mempererat ukhuwah islamiyah dengan sanak saudara atau sesama umat muslim lainnya. Aplikasi tersebut memungkinkan kita untuk memasukkan foto dengan bingkai yang telah tersusun oleh kaliman ucapan idul fitri. Kamu bisa langsung pilih untuk dikirimkan ke kerabat atau teman. Selamat hari raya idul fitri 1440h.


0 komentar