Terbaru Foto Keluarga Natasha Wilona

2:52 AM

Terbaru Foto Keluarga Natasha Wilona. Natasha wilona 15 desember 1998 aktor/pemain sinetron fanbase page of natasha wilona. Gambar dan foto natasha wilona

Intip 10 Potret Artis Rayakan Imlek 2021 Ada Ruben Onsu Gisel Hingga Natasha Wilona
Intip 10 Potret Artis Rayakan Imlek 2021 Ada Ruben Onsu Gisel Hingga Natasha Wilona from img-s-msn-com.akamaized.net
Pada saat valentine banyak yang mengharapkan diberikan hadiah oleh orang terkasihnya. Nah, ini lho dua kembaran wilona dari korea seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, selasa (25/4). Berakhirnya hubungan cinta lokasi dari sinetron anak jalanan itu membuat penggemar stefan dan wilo sedih.

Natasha wilona lahir di jakarta pada tanggal 15 desember 1998.

7 keseruan cita citata saat misalnya di salah satu foto natasha wilona saat bergaya di tepi kolam renang resort di bali. Seolah menunjukkan dirinya dekat dengan venna, wilona memilih. Lawan main stefan william ini sukses membuat penggemar heboh sebab karakternya sebagai cahaya kerap ditimpa masalah. Dengan outfit yang kasual, mereka terlihat bahagia berpose bersama di depan etalase sebuah. Seperti apa momen hangat dan keseruan pesta tersebut? Pada saat valentine banyak yang mengharapkan diberikan hadiah oleh orang terkasihnya. Foto wilona saat memamerkan piala penghargaan yang ia dapat. Tampak kekasih putranya ikut hadir memberi doa dan mendampingi venna melinda selama pesta berlangsung. Wilona mengaku ingin merasakan nuansa dalam perayaan natal tahun ini, kekasih verrell bramasta itu merindukan momentum berkumpul bersama keluarga. Febby di sana seolah menggantikan posisi natasha wilona, mantan pacar verrell bramasta yang dulu selalu hadir di seperti apa momen keakraban febby rastanty dengan keluarga verrell bramasta. Nah, ini lho dua kembaran wilona dari korea seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, selasa (25/4). Tampak raut wajah ketiganya sangat senang. Natasha wilona bermain di sinetron anak sekolahan bersama verell bramasta. Hal itu yang tidak bisa ia nikmati. Masa kecil dan keluarga natasha wilona: Kebersamaan natasha wilona ini tercium karena sebuah vlog travel natasha wilona dua minggu yang lalu.


0 komentar